Usaha Katering Bagi Anak-anak Peluangnya Semakin Besar

Mencukupi kebutuhan buah hati dengan aneka menu makanan sehat serta nutrisi yang relatif terjaga, tentunya sudah menjadi kewajiban utama para orang tua. Namun, seiring dengan meningkatnya kesibukan para orang tua, sekarang ini banyak diantara mereka yang tidak sempat mempersiapkan bekal makanan bagi putra-putri tercintanya. Permasalahan inilah yang kemudian dimanfaatkan para pelaku usaha sebagai sebuah peluang untuk membuka bisnis katering bagi anak-anak yang menawarkan aneka menu makanan enak, sehat, dan dibentuk dengan desain yang menarik sesuai dengan tokoh kartun kegemaran anak-anak.

Pelaku usaha katering ini biasanya memasarkan bisnisnya hingga ke beberapa sekolah populer yang ada di sekitar lokasi usahanya.

Mengingat pangsa pasarnya adalah anak-anak, pelaku usaha katering anak sebaiknya tidak hanya menawarkan bentuk makanan yang menarik. Tetapi ia juga memastikan bila makanan yang ditawarkan bebas bahan pewarna, pengawet, serta penyedap rasa buatan. Sedangkan untuk wadah makanan, gunakan wadah makanan plastik yang telah teruji tingkat keamanannya, seperti Rainbow Lunch set. Ukurannya yang jumbo membuat produk ini jadi favorit untuk bawa bekal. Setiap lunch box memiliki separasi/pemisah menjadi 3 bagian agar makanan tidak tercampur satu sama lain. Dapat sendok dan BONUS Lunch Bag. Tutup yang rapat menjadikan bekal aman untuk dibawa.

Detail produk :
BPA Free
Food Grade
Microwave safe
Plastik PP5

Apa isi 1 set ?
3 lunch box
3 pasang sendok &  garpu
3 Lunch Bag sesuai warna lunch box

Ukuran :
Diameter : 20cm
Tinggi : 5cm

Harga : Rp. 159.000/set

Produk ini bisa anda pesan dengan klik chat me

Dengan menawarkan beberapa keunggulan tersebut, inshaallah bisnis katering anak milik Anda bisa menggandeng sekolah-sekolah ternama yang ada di sekitar kota Anda.

Untuk setiap paket makanan yang ditawarkan, lengkapilah menunya dari mulai makanan pokok seperti nasi, mie, dessert, buah, puding, dan salad. Agar makanan disukai anak-anak, kemas sayur dan buah dengan makanan pokok. Misalnya saja dengan membuat nasi warna-warni yang berasal dari campuran buah atau sayur, agar nutrisi anak bisa tetap tercukupi, meskipun sekarang ini banyak anak-anak yang tidak menyukai sayuran dan buah-buahan.

Kreativitas dan inovasi yang diciptakan akan bisa mengantarkan usaha katering Anda laris manis diburu konsumen. Anda bisa melayani tiga jenis katering, katering harian anak, paket harian sekolah, serta paket khusus seperti misalnya untuk acara ulang tahun. Untuk masalah harga, Anda bisa mematok harga dengan harga yang terjangkau atau disesuaikan dengan permintaan calon konsumen.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman