Rumah Sempit dan Selalu Berantakan?

Pusing karena rumah berantakan? Jika rumah mungil Anda berantakan akibat terlalu banyak barang, maka solusi agar terlihat rapi adalah atur kembali barang-barang tersebut.

Tips agar rumah terlihat rapi, salah satunya adalah sediakan wadah penyimpanan di rumah.

Sediakan storage atau wadah penyimpanan. Sehingga, kapan saja Anda membutuhkan barang-barang tersebut dapat diperoleh dengan mudah.


Nah, Touch Soap Double Dispenser atau
Dispenser Sabun Double ini bisa jadi dispenser untuk wadah atau tempat sabun cair. Anda bisa menempatkannya di mana saja, baik di kamar mandi, di dapur, dan di manapun yang Anda inginkan. Anda juga dapat mengisinya dengan berbagai jenis sabun, termasuk sabun tangan, sabun mandi, detergen piring dalam bentuk gel/liquid.

Harga : Rp. 55.000

Pemesanan produk bisa klik chat me

Anda juga bisa menyediakan wadah atau kabinet khusus untuk barang-barang anak agar mudah dicari saat dibutuhkan.

Anda bisa menyediakan Kabinet Minimalis RS 007 - 1 basket 2 pintu dari Dove's Furniture ini.


Bahan dari kayu mahoni dan MDF. Desain minimalis. Kualitas ekspor. Model ala Korea.

Harga : Rp. 1.420.000

Pemesanan produk bisa klik chat me

Kemudian, periksa kembali barang secara berkala, apakah barang-barang yang ada di rumah itu masih terpakai atau tidak? Bila tidak terpakai, Anda dapat memberikan kepada orang yang membutuhkan, misalnya.

Pilih perabot yang sesuai dengan kebutuhan. Jadi, selektif dalam memilih perabot apa saja yang diperlukan, sehingga rumah menjadi lebih tertata.

Membeli perabot rumah juga tidak berdasarkan keinginan, tapi lebih pada kebutuhan. Misal, ingin menonton TV di kamar tidur, padahal di ruang keluarga sudah ada TV. Kalau memang tidak perlu dibeli, ya sudah tidak usah dibeli.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman