CD: 25 (Album Adele)

"25" adalah album dari Adele dan musik baru pertama sejak memenangkan Oscar untuk single "Skyfall" pada tahun 2012.

"Hello" adalah debut single dari album "25". Video sinematik untuk "Hello" diambil di pedesaan sekitar Montreal dan diarahkan sutradara muda Canada, Xavier Dolan.

Ada 11 lagu dalam album ini, yakni
  1. Hello
  2. Send My Love (To Your New Lover)
  3. I Miss You
  4. When We were Young
  5. Remedy
  6. Water Under the Bridge
  7. River Lea
  8. Love in the Dark
  9. Million Years Ago
  10. All I Ask
  11. Sweetest Devotion
Dalam album ini Adele bekerja dengan banyak nama-nama besar seperti Max Martin, Shellback, Bruno Mars, Ryan Tedder, Greg Kurstin, Paul Epworth, Brian "Danger Mouse" Burton, Samuel Dixon dan Tobias Jesso Jr. Beberapa kolaborasi ini menghasilkan karya yang lebih baik daripada yang lainnya, tetapi dasar utamanya adalah suara Adele.

Dalam lagu "Send My Love (To Your New Lover)" yang diproduksi Max Martin, Adele lebih terdengar seperti Taylor Swift dengan gaya pop nya.

Pada lagu "Million Years Ago", Adele menyanyikan dengan diiringi petikan gitar dengan gaya kembali ke era Frank Sinatra atau Doris Day.

Jika Anda mencari bonus track, Anda harus mendapatkan edisi eksklusif. Ini berisi 3 bonus track, yakni "CAN'T LET GO", "LAY ME DOWN" dan "WHY DO YOU LOVE ME". Jika judul pertama seperti tidak asing bagi Anda, Anda mungkin memilikinya. "CAN'T LET GO" dinyanyikan oleh Mariah Carey di tahun yang berbeda.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman