FILM : Fantastic Four

Fantastic Four adalah film superhero Amerika yang berdasarkan komik Marvel dengan judul yang sama. Fantastic Four, yang diimaginasikan kembali ini berpusat pada empat anak muda yang melakukan perjalanan antar dimensi dan berbahaya yang pada akhirnya mengubah bentuk fisik mereka dengan cara yang mengejutkan. Hidup mereka tidak dapat dikembalikan. Keempatnya harus belajar memanfaatkan kemampuan baru mereka yang menakutkan dan bekerja sama untuk menyelamatkan bumi dari teman yang berbalik menjadi musuh.

Alur cerita:

Teman-teman Reed Richards (Miles Teller) dan Ben Grimm (Jamie Bell) telah berkerja sama untuk membuat prototype teleporter sejak mereka kecil yang akhirnya menarik perhatian Professor Franklin Storm (Reg E. Cathey) direktur Baxter Foundation, sebuah lembaga penelitian yang disponsori pemerintah untuk anak muda.  Reed direkrut untuk bergabung dengan mereka dan membantu anak-anak Storm, ilmuwan Sue Storm (Kate Mara) dan teknisi Johnny Storm (Michael B. Jordan) dalam menyelesaikan "Quantum Gate" yang dirancang oleh anak didik Storm, Victor von Doom (Toby Kebbell) yang setuju untuk membantu karena perasaan tak terbalasnya untuk Sue.
Percobaan ini berhasil dan pengawas fasilitas, Dr Allen (Tim Blake Nelson) membentuk sekelompok astronot untuk menjelajah ke dimensi paralel yang dikenal sebagai "Planet Zero". Kecewa ditolak bergabung pada kesempatan expedisi, Reed Johnny dan Victor merekrut Ben untuk membantu mereka menyita Quantum Gate dan memulai perjalanan ke planet zero, yang mereka pelajari yang adalah dunia yang penuh dengan zat dunia lain. Victor mencoba untuk mengumpulkan sampel dari zat yang menyebabkan seluruh struktur runtuh dan tanah meledak dengan zat lava berwarna hijau. Reed, Johnny dan Ben kembali ke pesawat mereka dan Sue membawa mereka kembali ke Bumi. Victor tertinggal setelah ia jatuh kedalam lanskap yang runtuh. Mesin meledak, mengubah Reed, Sue, Johnny dan Ben pada tingkat molekuler-genetik, kemampuan mereka pada kondisi super dan kemampuan itu di luar kendali mereka. Mereka kemudian di tempatkan dalam tahanan pemerintah untuk dipelajari dan kondisi dan kemampuan yang mereka miliki diuji. Menyalahkan dirinya atas kecelakaan itu, Reed meloloskan dirinya dan menjadi buronan saat berusaha keras untuk menemukan obatnya.
Satu tahun kemudian, Reed yang tinggal di Amerika Tengah ditangkap oleh Ben yang telah menjadi aset milter bersama dengan Johnny dan Sue. Johnny dan Sue telah dilengkapi dengan pakaian khusus, salah satu yang membuat Reed akhirnya menerima, yang dirancang untuk bisa bertahan dengan kondisi dan kemampuan mereka dan membantu mereka menstabilkan, mengontrol dan mengandung kemampuan mereka. Reed dibawa ke area 57, dimana Dr Allen mewajibkan dia untuk membuka portal lain untuk Planet Zero dalam pertukaran  untuk memberikan Reed sumber daya yang diperlukan untuk menemukan obat. Sesampainya di Planet Zero, penjelajah Dr. Allen menemukan Victor yang telah menyatu di ruang angkasa dan sekarang dapat mengontrol elemen serta memiliki kemampuan telekinetik dan membawanya kembali ke bumi. Didorong oleh kegilaannya pada pengalamannya dan percaya bahwa umat manusia perlu dihancurkan sehingga ia dapat membangun kembali Planet Zero menurut gambarnya, Victor lolos, membunuh para ilmuwan da tentara di pangkalan termasuk Dr. Allen da Professor Storm. Victor kembali ke Planet Zero menggunakan Quantum Gate.
Di Planet Zero, Victor mengaktifkan portal, menggunakan struktur yang dibuat saat di alam yang mulai mengonsumsi lanskap bumi.Dia berhadapan dengan empat sekawan dan setelah pertempuran destruktif, Ben memukul Victor ke balok energi portal, mendisintegrasikannya, sementara Johnnya menutup portal. Kembali ke Bumi, kelompok ini disambut atas kepahlawanan mereka dengan diberi basis baru untuk operasi oleh militer Amerika Serikat. Mereka memutusakan menggunakan kekuatan mereka untuk membantu orang-orang.

Sutradara : Josh Trank
Ditulis : Jeremy Slater, Simon Kinberg, Josh Trank
Bintang : Miles Teller, Kate Mara, Michael B. Jordan, Jamie Bell

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman