Film : SPECTRE

Sebuah pesan samar dari masa lalu mengirimkan James Bond pada misi ke kota Meksiko dan akhirnya Roma di mana ia bertemu dengan Lucia Sciarra (Monica Bellucci), janda cantik dari seorang penjahat terkenal. Pertemuan rahasia dan menyingkap keberadaan organisasi jahat yang dikenal sebagai SPECTRE.
Sementara itu kembali ke London Max Denbigh (Andrew Scott) kepala baru dari Pusat Keamanan Nasional mempertanyakan tindakan Bond dan menantang relevansi MI6, yang dipimpin oleh M (Ralph Fiennes). Bond diam-diam meminta bantuan Moneypenny (Naomie Harris)  dan Q (Ben Whishaw) untuk membantu dia mencari Madelaine Swann (Lea Seydoux) putri dari musuh lamanya Mr. White (Jesper Christensen) yang dapat memegang petunjuk untuk untangling web dari SPECTRE. Sebagai putri seorang pembunuh, dia mengerti Bond dengan cara yang tidak biasa dari kebanyakan orang lain.
Sebagai usaha Bond menuju jantung SPECTRE, ia berusaha belajar dari hubungan dingin antara ia dan musuhnya, dimainkan oleh Christoph Waltz.
SPECTRE akan menjadi film James Bond ke dua puluh empat yang diproduksi oleh Eon Productions. Menampilkan Daniel Craig sebagai James Bond dan Christoph Waltz sebagai Franz Oberhauser tokoh antagonis dalam film. Disutradarai oleh Sam Mendes dan ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan.



Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman