Rahasia Kecantikan dan Kebugaran


Tips kecantikan dan kebugaran jika Anda ingin kulit bersinar misalnya, minum air hangat dan lemon setiap pagi sebelum kopi dan tetap terhidrasi sepanjang hari benar-benar membantu Anda tetap sehat dan kulit menampilkan yang terbaik. Dan ketika hari berakhir, solusi sederhana untuk menghapus riasan Anda adalah dengan menggunakan minyak kelapa pada handuk basah.

Do's and Dont's
  1. Jadilah konsisten dalam berolahraga: Bukan berati harus di gym setiap hari. Lakukan cardio dan beban ringan setidaknya tiga kali seminggu. Jika menjalankan diet, makan apa pun yang Anda inginkan selama itu diatur dengan baik.
  2. Pembersih Make-Up Anda berikutnya ada di dapur: Benar. Sebuah solusi sederhana untuk menghapus riasan Anda terletak di dapur Anda. Cara yang bagus untuk menghapus riasan menggunakan "minyak kelapa pada handuk basah"
  3. Memanfaatkan Shower Steam: Bukan untuk facial, tetapi benar-benar untuk mengatur riasan Anda bertahan sepanjang hari. Percaya atau tidak, setelah Anda menerapkan riasan Anda, jika Anda benar-benar ingin mempertahankannya sepanjang hari, lakukan mandi air panas selama satu menit dan biarkan uap menerpa  riasan Anda. 
  4. Jangan hanya menyapu pipi Anda dengan blush: Ketika mengaplikasikan blush atau rouge apa pun, jangan melewatkan hidung Anda. Pastikan Anda menerapkannya sedikit di hidung juga, itu untuk membuat lebih alami. Sejauh blush diaplikasikan dengan tepat, hasilnya akan menakjubkan.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman