5 Superfood Yang Seharusnya Dimakan Untuk Hidup Sehat

1. Almonds
Almonds adalah kacang yang bisa disebut sebagai 'paket kecil' nutrisi. Almonds diketahui memiliki kualitas mencegah kanker yang juga bermanfaat bagi jantung. Almond kaya akan zat besi, kalsium, vitamin E, di antara banyak nutrisi penting lainnya. Hal ini juga penting untuk menunjukkan bahwa lemak kacang mengandung sebentuk lemak sehat yang karenanya tidak harus menjadi titik perhatian untuk menjadi khawatir. Anda harus memasukkannya dalam diet harian Anda untuk menikmati semua manfaatnya

2. Telur
Jika Anda suka makan telur dalam sarapan Anda, maka Anda harus yakin Anda makan makanan super. Telur adalah gudang protein, vitamin A, E, kolin yang sangat penting untuk fungsi sistem saraf Anda. Bila dikonsumsi, memberikan tubuh Anda manfaat yang membuat telur menjadi makanan super.

3. Brokoli
Sayuran hijau ini merupakan paket dari sejumlah nutrisi yang menjadikannya sebuah makanan super untuk semua. Brokoli mengandung vitamin C, K, A dan kalium. Ini tidak hanya membantu dalam regulasi tekanan darah, tetapi juga dikenal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Dokter menyarankan sayuran untuk wanita hamil karena kalsium dan zat besi yang dikandungnya. Anda harus memastikan bahwa Anda mencoba dan makan brokoli pada suhu kamar, mungkin sebagai persiapan salad karena ini membantu mempertahankan nutrisi.

4. Yogurt
Yogurt adalah produk susu yang terbukti menjadi sumber kalsium, protein dan probiotik. Yogurt juga mengandung vitamin D yang membantu tubuh Anda menyerap kalsium yang baik untuk tulang Anda. Mengkonsumsi yogurt secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolesterol juga. 

5. Kacang
Kacang dikenal sebagai sumber yang sangat baik dari serat, magnesium, protein, zat besi, seng, antioksidan, kalium dan daftar ini tak ada habisnya. Itulah yang membuatnya menjadi makanan super untuk Anda. Mengkonsumsi kacang memainkan peran penting dalam menjaga sistem pencernaan yang sehat serta menjaga kadar kolesterol

Makan cerdas dan mengkonsumsi makanan yang tepat yang menyediakan tubuh dengan semua nutrisi penting dapat memastikan Anda hidup bahagia dan sehat.  

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman