Smartphone Tertipis Di Dunia

Oppo R5 adalah smartphone tertipis yang dapat Anda beli. Ketebalannya 4,85 mm, yang lebih dari dua milimeter lebih ramping dari iPhone 6.
Oppo R5 benar-benar perangkat yang indah, terlihat elegan dan layarnya luar biasa.
Apakah ada manfaat untuk menggunakan telepon yang sangat tipis?
Berikut adalah hal yang menyenangkan tentang Oppo R5. Oppo R5 adalah sesuatu yang Anda ingin pegang, tetapi sekali Anda memegangnya, terasa kaku dan bersudut. Sangat tipis otomatis membuat R5 terasa ringan, tetapi juga terasa halus, mungkin Anda tidak akan merasa nyaman menggunakannya tanpa casing. Sepertinya ponsel ini lebih dirancang untuk dilihat bukan untuk dipegang.
Oppo R5 memiliki fitur layar 5,2 inch AMOLED 1080p, yang mirip seperti pada Galaxy S5. Mencari dan gambar atau foto-foto dan menonton Netflix di Oppo R5 itu menyenangkan. Gambar sangat apik dan colorful. Meskipun layar iPhone 6 plus menampilkan warna-warna yang sedikit lebih cerah.
Satu hal tentang desain telepon yang menempel dengan cara yang kurang nyaman dilihat adalah kamera. Karena Oppo R5 begitu langsing, kamera terlihat menonjol keluar. Namun, pengambilan gambar yang dilakukan kamera cukup bagus dan mampu menangkap banyak cahaya.
Tidak ada jack headphone untuk bingkai ultra tipis R5 ini. Oppo memasok sepasang headphone sendiri yang plug in secara langsung ke port USB mikro telephone.
Selain ketipisan ekstrim, hal pertama yang akan Anda lihat adalah interfacenya. Menggunakan sisitem operasi Android yang menempatkan beberapa aplikasi Oppo di depan, seperti pemutar musik. Anda hanya menggesek ke atas untuk mengakses layar awal berikutnya, yang menampung semua aplikasi Anda.
Seperti kebanyakan ponsel Android,  Anda dapat menggesek turun dari atas untuk melihat pemberitahuan dan beberapa pengaturan cepat. Menurunkan pada pengaturan baris cepat menambahkan dua baris dari pilihan pengaturan juga. Jika Anda geser ke atas dari bawah, Anda akan menampilkan "Global gestures board" nya Oppo yang mengijinkan Anda untuk melacak menggunakan huruf untuk memunculkan aplikasi tertentu atau menghubungi kontak tertentu. Dalam kebanyakan kasus ini mungkin lebih memudahkan untuk memunculkan aplikasi tertentu, tetapi jika Anda memiliki ribuan aplikasi atau widget, itu bisa menjadi jalan pintas berharga. Anda bisa menelusuri dengan mengetik BI untuk menampilkan situs Business Insider (misalnya) dan huruf J untuk mengontak adik Anda yang bernama Jenny.
Kekuatan batterai Oppo R5 cukup lama. Oppo R5 bisa bertahan selama sekitar satu hari untuk penggunaan berat, termasuk streaming Netflix, mengirim pesan text dan browsing web secara sporadis sepanjang hari. 
Oppo R5 adalah salah satu ponsel yang paling cantik yang dapat Anda beli. Plus, layar indah dan kamera yang bisa menangkap dengan bersih dan colorful foto. Namun, ponsel ini terasa agak halus dan kaku, dan bukan yang paling nyaman untuk dipegang. Masa pakai baterai bisa lebih baik juga. 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman