FILM: Avengers: Age of Ultron


Avengers: Age of Ultron adalah film superhero Amerika yang akan datang berdasarkan komik Marvel superhero tim Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel dari  2012's Marvel's The Avengers. Ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan pemerannya antara lain Robert Downey, Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Stellan SkarsgĂ„rd, James Spader, dan Samuel L. Jackson.
Dalam Avengers: Age of Ultron, the Avengers harus bekerja sama untuk mengalahkan Ultron, sebuah tekhnologi musuh yang bertujuan memunahkan manusia.
Pembuatan film dimulai pada bulan Pebruari 2014 di Afrika Selatan dengan pengambilan gambar utama antara bulan Maret dan Agustus 2014. Film ini terutama mengambil shot di Shepperton Studios di Surrey, Inggris dengan tambahan cuplikan film di Italia, Korea Selatan, Bangladesh, New York dan berbagai lokasi di Inggris.
Avengers: Age of Ultron, dijadwalkan dirilis pada tanggal 1 Mei 2015 di Amerika Utara dalam 3D dan IMAX 3D.
Dengan hancurnya S.H.I.E.L.D dan Avengers membutuhkan hiatus dari aksinya, Tony Stark mencoba untuk jumpstart program perdamaian yang terbengkalai dengan Ultron. Namun, rencananya menjadi bumerang ketika Ultron memutuskan bahwa manusia adalah musuh utama dan menetapkan untuk membasmi mereka dari Bumi, dan semuanya tergantung kepada Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hawkeye, bersama dengan dukungan dari Nick Fury dan Maria Hill, untuk menghentikannya dari memberlakukan rencananya. Sepanjang jalan, Avengers bertemu si kembar yang kuat, Pietro dan Wanda Maximoff, serta Visi familiar. 
Film Avengers: Age of Ultron  ini jauh lebih besar, para pemainnya lebih banyak, ceritanya juga makin kompleks dari film sebelumnya.



 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman