5 Trik Cerdas Untuk Memangkas Daftar Tamu Pada Pernikahan





Tidak diragukan, pernikahan akan menjadi hari yang paling penting dalam Anda. Dan Anda akan ingin semua anggota keluarga dan teman-teman untuk hadir pada hari itu, dan membuatnya menjadi waktu yang paling berkesan dalam hidup Anda. Tetapi pada saat yang sama, anggaran Anda mungkin tidak memungkinkan Anda untuk mengundang setiap orang yang Anda kenal ke pernikahan Anda.

Nah, kita tahu bahwa ini adalah tugas yang sulit untuk menghapus nama orang saat membuat daftar tamu. Tetapi di saat yang sama, ini juga menjadi penting karena kendala anggaran. Berikut ada beberapa tips praktis untuk memangkas daftar tamu di pernikahan Anda.
  1. Saat membuat daftar kerabat Anda, bagilah mereka ke dalam kategori -keluarga dekat, kerabat dekat dan kerabat jauh-. Sekarang di antara semua kerabat jauh Anda, Anda tidak perlu mengundang setiap orang untuk pernikahan Anda. Anda dapat mengundang hanya yang dengan siapa Anda dan keluarga Anda dalam kontak teratur. Yang lain dapat diberikan tanda hapus, sebagai "tidak diundang" bahkan tidak peduli kapanpun mereka datang untuk mencari tahu tentang pernikahan Anda.
  2. Selain anggota keluarga Anda, kategori orang berikutnya yang dimasukkan ke dalam daftar adalah teman dan kenalan. Tentu saja akan ada keraguan dalam pikiran Anda saat teman dekat Anda termasuk dalam daftar tamu. Tapi untuk sisanya, berpikirlah seberapa sering Anda bertemu dengan mereka. Jika Anda belum bertemu atau berbicara kepada mereka pada tahun lalu, maka Anda dapat hapus mereka dari daftar. Jika tidak sedang berhubungan lama, maka bahkan tidak diundang ke pernikahan Anda tidak akan mengganggu mereka.
  3. Hal berikutnya yang perlu Anda lihat adalah jika Anda diundang ke pernikahan mereka atau jika Anda akan tersinggung jika Anda tidak berada di daftar tamu mereka ketika mereka menikah. Jika Anda tidak diundang ke pernikahan mereka atau Anda tidak tersinggung jika Anda tidak berada di daftar tamu mereka ketika mereka menikah, maka Anda mungkin bisa menghapus mereka dan membuat ruang untuk orang-orang penting lainnya.
  4. Banyak orang tidak hanya membawa keluarga mereka ke pernikahan, tetapi beberapa dari mereka juga membawa lebih banyak orang bersama mereka. Ini benar-benar dapat mengganggu perkiraan perkiraan jumlah tamu Anda serta terkait pengaturan. Jadi buatlah catatan dari orang-orang tersebut dan berilah mereka undangan yang hanya menyebutkan nama mereka dan tidak termasuk keluarga mereka. Meskipun itu tidak mungkin diberlakukan terhadap kerabat dekat, Anda dapat melakukannya pada saudara jauh, rekan kerja, tetangga, teman dan lain-lain. Dan jika mungkin, maka lebih baik hindari mengundang orang-orang seperti itu.
  5. Terakhir, hal utama adalah bahwa Anda ingin dikelilingi oleh semua orang yang Anda cintai pada hari paling istimewa dalam hidup Anda. Jika tidak adanya orang tertentu pada pernikahan Anda akan membuat Anda sedih, maka pastikan Anda mengundang mereka dan menyoret orang lain yang kurang signifikan dalam daftar Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman