Gaya Denim

Denim Pendek

Denim pendek sangat baik dikenakan dengan kemeja putih sedikit bergaya pria atau kembali ke tahun tujuhpuluhan denim dengan pinggang tinggi dikenakan dengan tank top favorit Anda.

Denim Putih

Ganti blues Anda untuk pasangan sempurna dari jeans putih. Make up minimalis dan t-shirt stripe favorit Anda untuk gaya sederhana yang sempurna. Kuncinya untuk denim putih adalah pilihlah denim putih stretch.

Bleached Denim

Bleached Denim biasanya mempunyai warna biru pucat. Pilihlah potongan klasik, jika Anda tidak dapat memutuskan apa yang akan dikenakan karena denim pucat ini bisa di padupadankan dengan segala warna.

Jeans Hitam Skinny

Untuk memperbaiki siluet dan tampilan klasik, Anda bisa mengenakan jeans hitam skinny.

Denim Destruksi

Pasangan denim destruksi seperti kemeja kebesaran, sepasang stiletto atau jaket kulit biker. Apakah Anda menyukai sepasang skinny dengan satu celah di lutut atau slouchy boyfriend jeans yang robek seluruhnya, apa yang Anda pilih menunjukkan kepribadian Anda

Denim on denim

Rahasia untuk menarik tren denim on denim adalah keseimbangan. Ini tentang mengenal tubuh Anda dan menyanjung bentuk tubuh Anda. Saat mengenakan denim on denim, nuansa ringan denim menarik perhatian pada area tubuh yang ditutupi, sedangkan warna gelap membuat efek melangsingkan.
Skinny Jeans mungkin yang paling mudah menarik perhatian. Tapi ini semua tentang proporsi. Setiap siluet dapat dimanfaatkan jika itu dilakukan dengan benar. Kuncinya adalah keseimbangan. Slouchy boyfriend jeans dapat dipadupadankan dengan baik dengan banyak kemeja chambray ringan dengan potongan feminin.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman