7 Mobil Yang Terlihat 'Wah' Dalam Warna Oranye

1. Dodge Challenger
Walaupun Dodge Challenger sekarang biasanya di cat dalam warna tradisional, model awal diselesaikan dalam warna oranye terang yang lebih tepat untuk mobil pemberani, dengan bentuk yang menyenangkan. Model awal Challenger juga sangat menarik untuk dikendarai, berkat 425-tenaga kuda 6.1-liter V8 yang standar untuk model tahun 2008. 

2. Honda Element
Meskipun sudah tidak lagi di produksi, generasi pertama Honda Element -dijual di tahun 2003 sampai dengan 2008-ditawarkan dalam warna tembaga yang terlihat mentereng. Warna bukan satu-satunya alasan yang menonjol. Honda Element juga membuat tampilannya berbentuk kotak yang unik, ditambah dengan lapisan plastik yang sangat khas pada eksteriornya, mesin 4 silender yang hemat bahan bakar, area kargo besar dan sunroof ganda.


3. Lamborghini Gallardo
Beberapa mobil menggunakan warna orannye seperti Lamborghini Gallardo. Dijual dari tahun 2004 sampai dengan 2014, Lamborghini Gallardo terlihat bagus dalam warna-warna cerah, tapi terutama menonjol dalam warna oranye yang membantu menampilkan garis agresif dan eksotis. 

4. Lotus Elise 
Kebanyakan model awal Lotus Elise dicat dalam beberapa warna cerah, apakah itu oranye, kuning atau warna bola tenis yang dijuluki isotop green. Lotus Elise sendiri merupakan salah satu mobil yang banyak diminati, menawarkan tata letak midengine, standard roda belakang dan chasis dan body sangat ringan.

5. MINI Cooper
MINI Cooper tersedia dalam berbagai warna yang unik, termasuk beberapa nuansa oranye. Mengingat warna jeruk pada MINI Cooper bisa menjadi mencolok, mungkin perlu waktu untuk memastikan bahwa itu benar-benar warna impian. Jika menyukai warna orannye, tentu akan menyukai gaya dan skema cat yang berani yang diterapkan pada sang MINI Cooper ini. Dan juga akan mengapresiasi performanya yang sporty, tertutama jika memilih model S.


6. Nissan 350Z
Di awal model Nissan 350Z memilik warna tembaga yang terlihat oranye pada beberapa lamu, versi berikutnya menawarkan warna cat orannye terang. Nissan 350Z adalah pilihan yang sangat baik berkat tata letak rear-wheel-drive, chassis seimbang dan kuat, serta handal.

7. Subaru XV Crosstrek
Subaru XV Crosstrek adalah alternatif yang sangat baik.  Subaru XV Crosstrek adalah salah satu dari beberapa mobil baru yang benar-benar mencatat banyak penjualan karena warna yang eye-catching. Subaru XV Crosstrek juga menawarkan 30 mpg hwy dan standar all-wheel drive. Ada juga versi hybridnya.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman