Ratatouille Restoran

Bila menginginkan santap malam romantis dan santai sejenak, tempat satu ini bsa menjadi pilihan. Letaknya di gedung H Tower Kuningan, Jalan HR Rasuna Said Kav.20 Kuningan. Interior rustic dengan atmosfer jalan kota Paris terasa homey dan sophisticated.
Untuk awal sesi makan, kita bisa menemukan Ratatouille seperti nama resto ini. Terdiri dari kombinasi sayuran seperti terong, zucchini, bell pepper, tomat, peterseli dan basil ditambah dengan gurihnya lelehan mozzarella berpadu pepper sauce. Hidangan Ratatouille bisa ditemui dalam tiga versi yakni entree, tartine dan menu vegetarian (lasagna).
Untuk hidangan utama, menu klasik seperti Duck Confit bisa menjadi pilihan aman dan menyenangkan. Paha bebek yang juicy disajikan dengan tumisan sayur dan baby potatoes yang direbus empuk. Sebagai penutup, desert yang legit di lidah seperti Creme Brulee, dengan tambahan macaron di sampingnya. Bagian atas dari Creme Brulee sendiri dibakar sehingga agak keras seperti kembang gula, tapi bawahnya seperti tekstur puding. Berhasrat pada menu pencuci mulut yang segar? Lontartouille dengan kombinasi antara buah lontar, Absolut Vanilla, Baileys, Patron Cofee dan Green Tea dihidangkan dalam sendok-sendok putih di atas papan, layak dicicipi. Pilihan cocktail dari yang klasik hingga kontemporer, salah satu yang paling populer adalah Golden Rose. Terdiri dari perpaduan rose water, dry gin, golden lime dan violet bitter, hadir dalam presentasi cantik dengan kelopak bunga mawar ditebar dibagian atas minuman. Atau yang gak mau neko-neko, bisa memilih jus kiwi. Segar, buahnya terasa dan cukup pekat.
Selain hidangan-hidangan di atas, Anda bisa juga mencoba fried calamari yang dihidangkan beserta 2 macam saus mayonaise dengan tomat yang dipotong kecil-kecil. Cumi goreng tepung yang renyah dan tebal ini bisa digabungkan dengan onion ring yang juga digoreng tepung dan roti goreng isi keju, akan terasa cukup mengenyangkan.
Atau bisa mencoba  Soupe à L’oignon Gratinée. Sering disebut sup bawang, didalamnya terdapat es krim, irisan bawang dicampur susu dan krim. Rasanya manis dan gurih.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman