Restoran Layar, Surabaya

Bila berkunjung ke Surabaya dalam rangka urusan pekerjaan dan mencari tempat untuk makan siang, Anda bisa berkunjung ke Rumah Makan Layar yang berlokasi di Jl Raya Bukit Mas 109 dan Jl. Manyar Kertoarjo 62, Surabaya. 
Menu makanannya variatif dan rasa makanannya enak.  Jenis seafood yang komplit mulai dari kepiting, udang, kerang, cumi dan macam-macam ikan dengan perpduan saos yang lengkap, antara lain saos padang, telor asin, asam manis, mentega, tauco dll. Harga yang ditawarkan cukup bersaing, terutama jika Anda tidak memesan kepiting super jumbo yang memang cukup mahal per kilogram-nya. Kepiting Saus Lada dan Udang Rebusnya sangat nikmat. Disamping itu juga Sup Ikannya terasa segar. Untuk minumannya, Sirup Selasih juga terasa sangat segar setelah makan Kepiting Telur Asinnya. Selain Kepiting Telur Asin, Kepiting Soka juga merupakan menu favorit banyak orang di tempat ini, tetapi menu yan lainnya juga enak. Kol Nenek Tauco juga enak, rasa manis pedasnya pas buat nambah. Untuk Kepiting Telur Asin, tekstur saus telur kepitingnya sangat lembut dengan rasa yang pas, serta kepiting goreng keringnya terasa manis gurih. Harga yang dipatok pun masih masuk akal dan setara dengan kualitas serta rasanya. Hidangan lainnya yang nendang Kerang Ijo Saos Padang. Ciri khas dari menu yang disajikan adalah semuanya masih segar, so sudah tentu menambah nikmat menyantapnya.
Makanan yang direkomendasikan: kepiting telur asin, kangkung masak bawang putih, dan udang goreng oat. Ikannya enak, tapi di restoran lain juga ada. Dan kepiting telur asinnya: harus dipesan.
Sangat sayang menyisakan makanan jika makan ditempat ini. Rumah makan ini selalu ramai menandakan bahwa restoran ini memang tempat makan favorit di Surabaya. Tempatnya cukup besar dan cocok untuk makan dengan rombongan. Porsi masakan yg besar dan disajikan tidak begitu lama, selain itu rasanya yang top markotop. Bisa disantap bersama keluarga ataupun rekan bisnis atau teman. Sambil menunggu masakan datang Anda bisa mencoba Otak-Otak Tenggirinya. Di malam minggu, tempat ini sangat ramai, jadi pastikan Anda memesan tempat jika Anda mengajak keluarga besar makan di sini. Kalau ingin makan siang atau makan malam sebaiknya menelepon dulu, menghindari ditolak karena penuh.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman