Games: Deception IV: Blood Ties




Tecmo Koei akhirnya mengumumkan jadwal rilis dari Deception IV: Blood Ties di Barat. Game jebakan ini akan dirilis di Amerika pada tanggal 25 Maret dan di Eropa pada tanggal 28 Maret. Bersamaan dengan pengumuman ini, Tecmo Koei memamerkan trailer perdana, sejumlah screenshot, dan membuka situs resmi di Eropa.
Dalam entri keempat dari franchise Deception ini, gamers berada di sisi jahat. Game yang berfokus pada strategi ini berkisar pada karakter Laegrinna, sang tokoh utama yang dikenal sebagai Devil's Daughter, yang dibantu oleh tiga Daemons untuk mengalahkan musuh melalui jebakan dan trik.
Laegrinna, "fragmen hidup dari roh Iblis yang dikurung," mengalahkan musuh dengan memancing mereka ke jebakan yang dipasang secara strategis oleh pemain, mulai dari batu besar menggelinding dan tembok berduri hingga papan luncur, Iron Maiden, meriam manusia, bak mandi, dan kulit pisang.
Gamers harus mengaktifkan jebakan pada waktu yang tepat. Gagal bisa menghasilkan kondisi yang buruk, mulai dari kena jebakan sendiri hingga musuh bisa mengejar.
Bergantung bagaimana cara gamers membunuh atau menangkap musuh, tiga pelayan Iblis, yaitu Veruza (Sadistic Torment), Caelea (Elaborate Death), dan Lilia (Humiliating Demise), akan memberikan poin dan jebakan yang lebih kuat.
Gamers bisa membagi kombinasi jebakan secara online. Pemain di PlayStation 3 bahkan bisa upload video dan menantang pemain lain untuk mengalahkan high score miliknya. Elemen online lainnya adalah leaderboard, serta download dan upload misi buatan user bernama "Cross Quests."
Sedangkan di PS Vita, gamers bisa menggunakan touch screen untuk memilih dan mengaktifkan jebakan. (RG)

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman