Apple - iTunes - Belajar apa saja, di mana saja, kapan saja

Saat ini lebih mudah dari sebelumnya untuk mengeluarkan potensi penuh iPad di kelas dengan membuat program sendiri untuk iPad. Anda bisa berbagi ide-ide Anda dengan cara yang baru dan siswa Anda mendapatkan  pengalaman belajar menggunakan aplikasi iTunes U untuk iPad. iTunes U tersedia, (tidak masalah) di mana pun Anda mengajar -college, universitas atau sekolah.
Siswa Anda akan mendapatkan pengalaman pengajaran yang Anda bangun menggunakan aplikasi gratis iTunes U untuk iPad. Ini adalah aplikasi yang kuat yang memungkinkan siswa mempunyai seluruh materi atau bahan ajar di ujung jari mereka.
Dari aplikasi iTunes U, siswa/mahasiswa dapat memutar video atau audio perkuliahan dan membuat catatan yang disinkronkan dengan perkuliahan. Mereka bisa membaca buku dan melihat presentasi. Lihat daftar semua tugas untuk kursus dan centang bila telah melengkapinya. Dan ketika Anda mengirim pesan atau membuat tugas baru, siswa/mahasiswa menerima pemberitahuan tentang informasi baru tersebut.
Aplikasi iTunes U terintegrasi dengan iBook dan aplikasi lainnya untuk memudahkan siswa/mahasiswa mengikuti pengajaran/perkuliahan Anda. Sebagai contoh, iBook textbooks2 baru dan buku-buku lainnya untuk pengajaran/perkuliahan tersedia dari aplikasi. Siswa/mahasiswa cukup membuka untuk mulai membaca bab yang ditugaskan. Catatan diambil dalam iBooks yang dikonsolidasikan untuk memudahkan meninjau ke dalam aplikasi iTunes U. Jika tugas termasuk menonton bagian dari video, satu tekan bisa langsung ke segmen tertentu. Dan iTunes U membuat dokumen, catatan, highlight, dan penanda up to date di beberapa perangkat.
iTunes U Course Manager - mudah digunakan, browser berbasis dari Aplle - memungkinkan Anda membuat pengajaran/perkuliahan lengkap menggunakan seluruh materi digital Anda.
iTunes U course dapat mencakup semua item yang akan Anda gunakan dalam sistem pengajaran tradisional seperti silabus, handout, kuis dan sebagainya. Dan dapat mencakup video Anda sendiri dan audio pengajaran maupun elemen interaktif seperti konten dan link dari internet, iBooks, Apps Store dan iTunes Store. Anda dapat juga menambahkan materi dari antara 600.000 lebih sumber publik gratis dalam katalog iTunes U termasuk konten audio dan video dari museum, universitas, lembaga budaya dan banyak lagi yang lainnya.
Petunjuk di layar dalam iTunes U Course Manager memandu Anda melalui proses penambahan bahan, dan segala sesuatu yang Anda upload diterima oleh Apple dan tersedia untuk siapa pun yang mengambil pengajaran/perkuliahan. Anda dapat dengan mudah menduplikasi pengajaran/perkuliahan Anda, membuat modifikasi, dan menggunakannya untuk kelas baru. Dan hingga lima guru dapat berkolaborasi pada satu mata pelajaran.
Untuk menyampaikan pengajaran/perkuliahan Anda pada siswa/mahasiswa Anda, cukup mengundang mereka untuk mendaftar di dalamnya dengan kode atau URL yang mengijinkan mereka untuk request pendaftaran. Distribusi private course ini tersedia untuk semua pengajar yang mendaftar untuk iTunes U - terlepas apakah sekolah Anda atau institusi terdaftar dalam program ini.
Jika Anda mengajar di sebuah institusi dengan situs publik iTunes U, pengajaran/perkuliahan/kursus Anda dapat bergabung dengan katalog online terbesar dunia dari konten pendidikan gratis dalam iTunes U. Stanford, Yale, Oxford, UC Berkeley, MoMA dan perpustakaan umum New York adalah beberapa diantara ratusan lembaga yang berbagi pengajaran, perkuliahan, video, buku dan smber-sumber lain dengan siswa/mahasiswa dan semua peserta didik abadi di seluruh dunia.
Tidak peduli apa topik yang Anda ajarkan atau di mana Anda mengajar, Anda dapat membuat kursus/perkuliahan/pengajaran dan mendistribusikannya secara pribadi kepada siswa Anda sendiri - secara gratis. 

sumber: www.apple.com 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman