Berbagai Jenis Aksesoris Dalam Nuansa Merah


Untuk tampil dalam nuansa merah bukan berarti Anda harus mengenakan busana merah dari ujung kepala sampai ujung kaki, Dengan sentuhan merah dalam bentuk aksesoris, penampilan pun kian ceria. Berikut adalah pilihan aksesoris untuk Anda pecinta merah!





TAS
Selain fungsional juga kerap dimanfaatkan sebagai unsur dekoratif, karenanya tidak heran jika hampir setiap wanita memiliki koleksi tas lebih dari satu. Untuk para pecinta merah kiranya tas seperti ini pantas untuk dikoleksi.  Tas slempang ini bisa jadi pilihan Anda.









GELANG
Gelang dalam ukuran dan model yang bervariasi serta dalam berbagai nuansa merah maupun paduan warna lain yang mampu menyemarakkan tampilan busana Anda . Pilih yang sesuai dengan tampilan busana Anda secara keseluruhan, misalnya untuk busana resmi sebaiknya menghindari gelang yang terbuat dari plastik. Juga pilih yang ukurannya seimbang dengan besar lengan Anda.


CINCIN
Cobalah sesekali kenakan cincin nuansa merah dan emas untuk mencerahkan penampilan Anda, seperti halnya cincin berbatu merah dan dikelilingi dengan batu berwarna hijau tosca berikut ini

KALUNG
Untuk gaya pada penampilan Anda, tidak ada salahnya mencoba kalung ini. Kalung gold dengan bandul batu berwarna merah dengan motif alur pada batu yang nampak berbeda-beda

IKAT PINGGANG
Ikat pinggang warna merah ini mampu untuk memberikan "warna lain" bagi tampilan busana Anda.




Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman