Riasan Mata Luar Biasa


Make Up mata bisa menampilkan keseluruhan karakter make up Anda. Apakah alami untuk sehari-hari atau dramatis dan glamor untuk acara malam. Langkah-langkah dasar ini membantu Anda menjaga karakter make-up Anda

STEP 1
Gunakan Eye Shadow di permukaan kelopak mata. Anda bisa menggunakan satu atau tiga warna.

STEP 2
Jika ingin tiga warna, gunakan warna termuda di tulang alis, warna medium di kelopak dan warna tergelap di lipatan kelopak. Pastikan Anda menyapu semua warna dari sudut mata dalam hingga luar ke arah atas.

STEP 3
Untuk menegaskan garis mata, gunakan pensil dua sisi hitam dan putih untuk aplikasi lembut. Gunakan yang putih di bawah atau atas garis bulu mata agar mata tampak lebih cerah atau hitam untuk riasan yang lebih dramatis.

STEP 4
Sapuan-sapuan pendek akan menghasilkan efek yang lebih alami. Kaburkan garis dengan ujung jari agar tampak lebih alami. Agar garis tidak terhapus, gunakan Eye Shadow dan sapukan selapis warna diatas garis pensil untuk menghasilkan sisi yang lebih kuat.

STEP 5
Jika ingin tampil lebih menonjol di siang hari, gunakan Eye Liner untuk memberi efek mata lebih dalam. Gunakan eye liner di sepanjang garis bulu mata atas untuk membuka mata. Agar lebih intens, tambahkan liner di bulu mata bawah juga dan pastikan garisnya tercampur rata.

STEP 6
Untuk menambahkan warna pada make up mata, pilih eye liner lembut  dan tahan lama dengan banyak pilihan warna.

STEP 7
Yang terakhir, gunakan maskara pada bulu mata atas dan bawah untuk menambah ketebalan, panjang dan lebih mengangkat

Ingin tampil menawan di acara spesial? Berikut cara memakai make up mata yang sempurna, yang membuat semua mata tertuju pada Anda!

STEP 1
Gunakan Eye Shadow di permukaan kelopak mata. Pilih warna gelap untuk riasan malam yang lebih intens dan menonjolkan mata. Anda bisa memilih satu atau tiga warna.

STEP 2
Jika ingin tiga warna, gunakan warna termuda di tulang alis, warna medium di kelopak dan warna tergelap di lipatan kelopak. Pastikan Anda menyapu semua warna dari sudut mata dalam hingga luar ke arah atas.

STEP 3
Gunakan eyeliner diatas garis bulu mata atas untuk kesan dramatis. Gambar garis yang lebih tebal di sudut luar dan lebih tipis di sudut dalam agar mata tampak lebih besar.

STEP 4
Angkat kelopak mata dengan lembut agar mendekati garis bulu mata dan gunakan liner dalam sapuan-sapuan lembut.

STEP 5
Untuk kesan yang lebih dramatis, buat garis bulu mata yang agak tebal dan tentukan panjangnya. Jika ingin seperti mata kucing, gunakan eye liner pada garis bulu mata atas dan tarik ke arah luar.

STEP 6
Untuk memastikan garis bulu mata bawah tahan lama, gunakan eye shadow warna yang sama di atas garis pensil.

STEP 7
Gunakan maskara pada bulu mata, termasuk pangkal bulu mata atas dan bawah. Maskara ini memberikan efek panjang dan volume sepanjang malam.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman