Asus ET 2301






Asus ET2301 ini merupakan generasi penerus All in One PC Asus ET2300. All in One PC Asus ET2301 ini menggunakan prosesor terbaru Intel, Haswell, dengan desain dock yang agak tebal dengan layar yang dapat dilipat dan dimiringkan hingga 95 derajat dan membuatnya berubah menjadi sebuah komputer meja. Dalam posisi tegak, layar berada pada sudut yang sempurna untuk digunakan sebagai PC tradisional desktop dengan mouse dan keyboard, ketika dilipat rata, hampir horizontal untuk opsional lima point multi-touch dengan Windows 8 .

Mengusung layar sentuh multi-touch hingga 5 sentuhan secara bersamaan, layar Full HD, LED backlit, berukuran 23 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mampu memberikan sudut pandang hingga 178 derajat sehingga gambar tetap jelas, bahkan ketika dilihat dari samping.
Ditenagai oleh prosesor Intel Haswell Core i5 atau Core i7 yang dipadukan dengan pengolah grafis yang mumpuni dari Nvidia GeForce GT 740M yang dibekali fitur Nvidia 3D Vision yang menambahkan dimensi baru kenikmatan game, film, foto dan video YouTube.
Didukung konektivitas USB 3.0 yang membuatnya mudah untuk berbagi file dengan PC Windows lainnya melalui koneksi kabel USB, dan tidak membutuhkan jaringan, Thunderbolt, Gigabit Ethernet, dan WiFi, juga teknologi SonicMaster Premium yang didukung oleh empat speaker dan sebuah subwoofer.
ET2301 ini juga mencakup sejumlah paket aplikasi, termasuk ASUS Launcher untuk peluncuran cepat aplikasi yang sering digunakan, MusicMaker untuk komposisi musik, dan Video Easy untuk menghasilkan video editing profesional dalam waktu singkat. 
Spesifikasi:
  • 23-inch full-HD multi-touch IPS display
  • Intel Core i5 processor with Nvidia's GeForce GT 740M graphics
  • 3TB SATA hard drive
  • 8GB of RAM
  • 2-megapixel front-facing camera with auto-focus and 1080p HD video recording
  • Microsoft Windows 8
 sumber; berbagai sumber

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman