Memaksimalkan Hidrasi Kulit dengan Body Butter


Body Butter adalah pelembab intens yang dapat di terapkan ke seluruh tubuh. Krim ini diformulasikan khusus untuk memaksimalkan hidrasi kulit. Untuk alasan ini, body butter sering kali digunakan selama musim panas atau jika kulit menderita kekeringan yang parah. Bahan-bahan yang terkandung dalam body butter seringkali menawarkan hidrasi dan perlindungan yang baik bagi kulit.
Banyak bahan alami yang terkandung dalam body butter. Ini adalah keuntungan bagi Anda yang ingin menggunakan pelembab yang bebas dari pengawet atau aditif yang tidak perlu. Bahan pengawet, bisa dihindari jika Anda memilih body butter yang telah dibuat dengan bahan-bahan alami.
Bahan alami yang terbuat dari kacang shea, biji kakao, biji mangga dan kacang Hawai kukui dapat melindungi kulit dan menjaga kelembaban kulit. Manfaat spesifik bahan ini bervariasi. Misalnya shea butter dapat membantu melindungi kulit dari sinar matahari, cocoa butter memiliki konsentrasi antioksidan yang tinggi, biji mangga banyak mengandung beta karoten, Vitamin A dan E dan kacang Hawai kukui mengandung Vitamin A, C dan E dan asam lemak yang bermanfaat bagi penampilan kulit. Tergantung pada kebutuhan individual konsumen, body butter dapat dipilih berdasarkan manfaat bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.
Body butter lebih menghidrasi daripada lotion biasa karena cara pembuatannya yang khusus. Selama pembuatan, biji-bijian dan kacang-kacangan ditekan sampai mengeluarkan minyak. Kemudian biji yang sudah hancur dan kacang dipanaskan sampai tersisa lemak dan mengeluarkan minyak dengan sendirinya. Proses ini menghasilkan emolient dasar yang digunakan untuk membuat body butter.
Untuk kesehatan dan kecantikan Anda dapat menggunakan body butter lebih sering selama musim dingin. Kulit seseorang dapat mengambil manfaat yang besar dari penggunaan body butter selama musim dingin, bulan-bulan kering dan pada mereka yang memiliki kulit kering. Anda yang memiliki alergi makanan terhadap bahan tertentu dapat menggunakannya dengan baik dengan memilih body butter tanpa bahan yang menyebabkan alergi. Meskipun bahan tersebut tidak akan tertelan, konsentrasi tinggi zat di dalam body butter berpotensi menyebabkan terjadi reaksi alergi.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman