10 Rahasia Perawatan Kulit


Semua orang memiliki produk, perawatan atau senjata rahasia yang digunakan untuk mencapai kulit sehat bercahaya. Tetapi ada beberapa fakta penting dan aturan yang harus diingat saat melakukan perawatan kulit dan menggunakannya sebagai dasar yang dapat membantu kulit Anda terlihat lebih baik. Tips ini mungkin terlihat logis, tapi mengingatnya... beberapa tahun ke depan Anda akan di tanya apa rahasia kulit cantik Anda.
  1. Hindari paparan sinar matahari. Banyak masalah kulit disebabkan langsung oleh sinar matahari, dan dapat membuat warna kulit tampak tidak rata dan tua sebelum waktunya. Jika Anda berencana beraktifitas di alam terbuka, pakailah tabir surya SPF tinggi, pakaian pelindung dan cobalah untuk menhindarai paparan langsung pada pukul 10.00-14.00.
  2. Berhenti merokok. 
  3. Menjaga tubuh. Tidur cukup, nutrisi yang baik dan mengurangi stres adalah penting untuk kesehatan Anda secara keseluruhan dan kulit akan mendapatkan keuntungan juga. Cobalah menggabungkan yoga untuk menghilangkan stres atau kekuatan tidur siang untuk memberi energi pada Anda di sore hari.
  4. Memahami kulit. Memahami jenis kulit adalah penting untuk menemukan jenis produk yang tepat dan memenuhi kebutuhan kulit Anda. Tidak yakin jika kulit Anda kering, berminyak atau kombinasi? Tanyakan profesional perawatan kulit.
  5. Bersihkan dengan teratur. Kebanyakan orang mencuci wajah mereka dan memberi pelembab dua kali sehari untuk memelihara kebersihan dan keseimbangan kulit. Pastikan untuk memilih pembersih yang lembut dan pelembab yang tepat untuk jenis kulit Anda dan sabun untuk di bawah leher, jika tidak kulit Anda akan menjadi kering.
  6. Jauhkan tangan dari wajah Anda. Terapkan produk berkualitas untuk noda jerawat dan lainnya, kecuali Anda ingin bekas luka dan infeksi.
  7. Merawat kulit. Lakukanlah facial, masker atau pijat untuk rutinitas perawatan kulit Anda. Pada waktu yang sama Anda akan mengurangi stres dan memperbaiki kondisi kulit.
  8. Menjaga kosmetik tetap bersih. Pastikan untuk membuang make-up lama setelah enam sampai delapan bulan dan pertimbangkan untuk menggunakan spritzer antibakteri untuk menjaga kuas make-up segar.
  9. Bercukur dengan hati-hati. Baik pria maupun wanita harus yakin untuk menggunakan krim atau gel dengan cukup dan pisau cukur bersih dan tajam setiap kali mencukur. Mencukur ke arah pertumbuhan rambut adalah cara terbaik untuk menghindari iritasi kulit.
  10. Perawatan kulit yang komprehensif. Pastikan untuk membersihkan, melembabkan dan merawat kulit pada lutut, tangan dan siku. Secara teratur memeriksa tubuh untuk pigmentasi yang tidak biasa atau tahi lalat adalah penting untuk kesehatan kulit. 
Memiliki kulit cantik dan sehat tidak selalu sulit bukan?...

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman