Memadu-padankan Cardigan


Tips berikut, mengenakan cardigan yang tepat untuk berbagai suasana

Busana Kantor
Cardigan cerah diatas kemeja putih polos dan rok hitam selutut. Pilih patent high heels berwarna netral seperti beige sebagai alas kaki. Atau padu padankan dengan blus cantik dan celana berpipa lebar, tambahkan ikat pinggang tipis untuk tampil lebih chic.

Kasual
Cardigan cerah di atas tunik polos plus legging berwarna gelap. Padankan dengan boots atau flat shoes untuk gaya lebih kasual. Bisa juga dengan mengenakan kaos atau atasan biasa dipadukan dengan cardigan. Dengan adanya cardigan, penampilan tidak terlihat membosankan, walaupun hanya mengenakan kaos.

Santai
Kenakan bersama camisole berenda. Biarkan rendanya mengintip sedikit dari bagian atas cardigan.

Semi Formal
Cardigan bersama kemeja dan celan berpipa lebar. Tambahkan wide belt berwarna kontras agar tampilan menjadi lebih gaya. Pilih platform wedges untuk mempercantik kaki.

Pesta
Pilih chiffon dress bermotif floral untuk dikenakan di bawah cardigan. Tambahkan kalung dan high heels untuk menyempurnakan gaya pesta.

Cardigan bisa dipadukan dengan berbagai macam atasan dan bisa memberikan kesan gaya dari casual hingga formal. Jenis busana pelengkap ini bisa digunakan di saat apa pun dengan melihat model dan bahan yang digunakan.
Cardigan yang terbuat dari bahan wol atau kaos, bisa digunakan kapanpun. Untuk jenis cardigan dari kashmir bisa digunakan ke pesta. Akan memberikan kesan anggun dan elegan untuk pemakainya.
Ibu hamil, pilih bahan yang ringan, stretchy, nyaman dan panjang untuk menciptakan kesan jenjang saat dikenakan.
Untuk wanita plus size, mengenakan cardigan monokromatik serta terbuka yang ujungnya jatuh di area pinggul ke bawah, akan tampak cantik dan berkesan lebih langsing.


Produk terkait:
Cardigan Wanita


Comments

  1. I want to to thank you for this good read!! I absolutely
    loved every little bit of it. I have got you saved as a favorite
    to look at new things you post…
    My web page :: Investasi Emas

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman