Baby Spa


Baby Spa tidak perlu ketempat-tempat yang mahal.  Cukup dilakukan di rumah, karena fokus pemijatannya adalah sentuhan ibu yang dapat menciptakan ikatan dan kedekatan dengan bayi. Berikut empat langkah mudah Baby Spa yang bisa dilakukan di rumah

1. Pijat Sehat.
Menstimulasi pertumbuhan si kecil dan membuatnya lebih rileks. Buat suasana nyaman untuknya. Bisa dengan memperdengarkan lagu-lagu yang membuatnya rileks. Gunakan Baby Oil. Pemijatan halus dimulai dari wajah, dada, perut, tangan, kaki dan yang terakhir adalah punggung. Pijatannya berupa sentuhan ringan, khusus pada kaki dan tangan dapat ditambah dengan gerakan seperti memerah susu dengan lembut sedangkan pada punggung cukup dengan gerakan memutar seperti sedang membuat lingkaran.

2. Mandi.
Suhu yang tepat untuk memandikan bayi adalah 29 - 30 derajat celsius. Setelah itu mandikan si buah hati. Membersihkan dan menutrisi kulit bayi dengan Baby Bath 2-in 1 Hair and Body yang praktis dan cocok untuk bayi yang baru lahir.. .
Merawat rambut bayi agar tampak hitam dan tebal dengan aroma alami yang menyegarkan dengan Baby Shampoo.
Selesai mandi keringkan dengan handuk lembut. Pastikan bahwa bayi sudah benar-benar kering.

3. Sentuhan Hangat dan Segar.
Menghangatkan tubuh bayi dengan minyak telon. Untuk bayi hindari menggunakan minyak kayu putih karena lebih panas daripada minyak telon.
Memberi kesegaran tubuh bayi dengan wangi Baby Powder.
Bila bayi terkena ruam akibat popok oleskan krim yang mengandung zinc untuk mengatasi kemerahan dan iritasi pada kulit.

4. Harum Terawat.
Menutrisi dan menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala bayi dengan keharuman Baby Hair Lotion.
Melembabkan dan menjaga kelembutan kulit bayi dengan wangi khas Baby Lotion. Khususnya pada area kulit yang cenderung kering seperti lengan, paha dan kaki. Pijatan lembut dapat diberikan ketika sedang mengoleskan lotion.

Ketentuan Baby Spa
Bisa dimulai dari bayi umur 2 bulan sampai 1,5 tahun. Sebelum treatment dianjurkan bayi kenyang, paling tidak 30 menit sebelumnya. Jika bayi lapar, akan susah di massage dan tingkat kerewelannya menjadi tinggi.

Manfaat Baby Spa
Tidur bayi menjadi lebih lelap, asupan ASI nya menjadi banyak, merangsang gerakan motorik, meningkatkan konsentrasi serta meningkatkan IQ.


Produk terkait:
Baby Soothing Creamy Wash 



Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman