Canon Powershot G1 X

Powershot G1 X memperlihatkan kesederhanaan dalam desain dan fungsionalitas yang begitu tinggi. Bodinya yang tegas dengan paduan balutan warna hitam yang berkelas dan bentuk dasar linear dilengkapi dengan tombol-tombol yang benar-benar diperlukan; sedangkan area yang sering dipegang dilapisi dengan karet berkualitas tinggi untuk memperkokoh genggaman.

Pengembangan desain yang tidak kasat mata telah dilakukan untuk mempertahankan daya gunanya, termasuk didalamnya fungsi AF untuk sensor dengan format. Dengan ukuran sensor yang lebih besar, garis lensa fokus, atau jarak untuk melakukan fokus dengan jumlah fokus yang sama menjadi lebih panjang. Oleh sebab itu, motor dan ulirnya dikembangkan untuk pengendalian lensa yang lebih cepat dan akurat.
Sensor CMOS Orisinil Canon mewarisi teknologi EOS. Kini, memotret ruang tajam yang dangkal dengan latar belakang kabur seperti yang dihasilkan kamera SLR dapat diraih dan ISO 12800 bersensitivitas tinggi juga saat ini dapat digunakan tanpa masalah.
Seri G merupakan kamera yang paling kreatif dan menantang, Sebuah "alat bagi sang profesional" yang sederhana tanpa ada bagian yang tersia-siakan, serta dipenuhi fungsionalitas murni.
Powershot G1 X menggunakan lensa UA meniskus cekung yang besar di kelas diameter maksimum, sehingga sama sekali tidak ada penurunan presisi akibat ukurannya yang besar. Performa di sepanjang jangkauan zoom termasuk di area tengah juga meningkat.

TEKNOLOGI

Yang menjadi garda terdepan PowerShot G1 X adalah terobosan-terobosan teknologi seperti HS System yang hanya dimiliki oleh Canon dengan sensor CMOS orisinal Canon berukuran 1,5” yang menakjubkan dan Prosesor Gambar DIGIC 5 generasi terbaru yang menghadirkan peningkatan kecepatan dan kekuatan pemrosesan fenomenal.
Mengatasi tantangan pencahayaan yang sangat rendah dan mendapatkan kualitas gambar yang inspiratif dengan sensor CMOS bersensitivitas tinggi 14,3 Megapixel dan Prosesor Gambar DIGIC 5 terbaru yang berdaya tinggi.
Dengan sensor CMOS Orisinil Canon yang berukuran 1,5", dapat meraih gambar berkualitas tinggi dan bebas dari noise, sekalipun saat melakukan  pemotretan beruntun yang cepat dan autofocus dengan mode High-speed Burst HQ yang dimilikinya.
Lensa berkekuatan zoom optik 4x dan sudut lebar 28 mm hingga 112 mm. Apapun visi yang Anda miliki Powershot G1 X akan menanganinya.
Gambar kabur dan guncangan kamera juga tinggal sejarah dengan adanya Intelligent IS, teknologi Stabilitas Gambar Optik yang canggih dari Canon.
Anda tak hanya dapat merekam film dengan resolusi Full HD 1080p, namun juga dapat menggunakan fungsi seperti Smart Auto Movie (teknologi pengidentifikasian bidikan Smart Auto unggulan dari Canon secara cerdas mengubah mode lalu otomatis melakukan analisa dan mengoptimalkan pengaturan yang tepat untuk kebutuhan film Anda) , iFrame (pemindahan, pengeditan dan pemutaran kembali video sangat sederhana dan mudah terutama di komputer Apple dengan format video iFrame Apple yang ramah pengguna) yang menyederhanakan pengoperasian, Mode Film Gerak Super Lambat dan efek miniatur dengan fitur Miniature in Movie (menjadikan film Anda semakin menarik dengan mengubah orang dan obyek didalamnya terlihat seperti model berskala kecil).
Dengan kendali manual penuh, Anda dapat mengekspresikan visi artistik Anda dengan sederetan Kendali Manual dan melihat subyek Anda melalui jendela bidik optik saat Anda bereksperimen dengan kecepatan rana (Tv)  dan nilai bukaan lensa (Av), memotret foto-foto yang jernih dengan noise yang rendah di tempat-tempat yang gelap dengan kecepatan ISO yang menjangkau dari 100-12800 dipadukan dengan kecepatan rana maksimum 1/4000 detik dan dengan pemrosesan sinyal 14-bit (14-bit RAW) yang merekam lebih banyak informasi dengan noise yang lebih rendah.



sumber: www.canon-asia.com

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman