Yang Mewah di Meja Makan

Ada kalanya piranti transparan diperlukan untuk mempercantik meja makan atau lemari makan. Seringkali kita menaruh tempat saus, kecap atau lada dan garam di meja makan agar jika diperlukan kita tidak perlu mencarinya.
Kesan kotor akibat sisa saus atau kecap yang meleleh di botol atau menetes di taplak meja dapat diatasi dengan memindahkan saus dan kecap tersebut ke dalam tempat yang khusus untuk itu.
Ada berbagai macam bentuk dan warna wadah untuk tempat saus dan kecap, lada dan garam. Jika penampilan meja atau lemari makan Anda kurang menarik, pilihlah tempat saus lada dan garam yang bening (transparan) dan terbuat dari kaca agar tetap terlihat bersih. Jangan memilih tempat lada dan garam yang terbuat dari plastik bening sebab akan membuat penampilan keseluruhan terkesan buram dan tidak bersih.
Bila tampilan meja kurang menarik, produk-produk berikut dapat mempercantik meja makan Anda.

Tempat Saus Salad

Anda tidak perlu repot mengeluarkan saus salad dari botolnya dengan resiko saus akan tumpah di meja atau memerciki baju Anda. Terbuat dari kaca dengan penutup dan wadah dari logam ini terkesan mewah dan dapat mempercantik lemari makan Anda. Wadah dan botol kaca ini mudah disimpan di lemari es, sehingga Anda tidak perlu repot memindahkan isinya ke botol asalnya.

Tempat Garam Metal

Bentuknya yang menjulang seperti buah catur membuat tampilan tempat garam ini terkesan kuat. Tempat garam ini juga bisa digunakan untuk merica. Sepasang tempat garam dan lada seperti ini akan membuat kesan modern lemari makan Anda.

Pasangan Serasi

Bentuknya unik seperti kenop keran air, akan terlihat menarik bila berada di sudut meja makan. Dengan pegangan yang kokoh, tempat lada, garam yang terbuat dari kaca tebal ini terkesan tahan banting. Anda bisa mengisinya dengan bubuk bumbu lain selain lada dan garam. Misalnya cabe bubuk dan bubuk kayu manis.


Anda bisa mengembangkan ide kreasi sendiri untuk mempercantik penampilan meja atau lemari makan. Jika meja atau lemari makan bersih dan cantik, tentu akan lebih nyaman dipandang dan tidak perlu bingung mencari kecap, saus, lada atau garam jika diperlukan.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman