WEWANGIAN DENGAN AROMA MUSK for MEN

Excite by Oriflame Eau de Toilette

Sensasi kemurnian dan maskulinitas sensual. Bergamot, melon dan Artemisia di aroma awal memberikan Anda aroma menyegarkan yang kuat. Ozonic accord yang spesial dikombinasikan dengan aromatic tea untuk memberikan nuansa sensorial. Moss dan Cedarwood memberikan kedalaman dan nuansa alami. Diakhiri sentuhan musk. 75 ml.


 Volume Eau de Toilette

Dapatkan getaran yang tepat dengan energi murni dari Volume Eau de Toilette. High-octane cocktail dengan wangi lime, quince dan cedarwood yang menggetarkan. Wangi yang seksi dari nutmeg dan plum menarik Anda. Wangi akhir dari rum, patchouli dan musk yang adiktif membawa Anda ke ketinggian baru yang menegangkan. 50 ml.


 Ascendant Pure Eau de Toilette

Kekuatan yang patut diperhitungkan. Ascendant Pure Eau de Toilette memancarkan campuran lemon, bergamot dan apel yang menyegarkan. Gaiacwood yang lembut dan murni, jasmine dan musk merupakan inti dari wewangian. Tenggelam dalam kehangatan Amber dan wangi kayu-kayuan yang sensual dan maskulin. 75 ml.


Giordani Man Eau de Toilette

Aroma menyegarkan dan mewah dari Italian neroli dan bergamot menyatu dengan black pepper dan marine accord. Giordani Man menghasilkan nuansa elegan dan modern sejati bagi pria. Keharuman sandalwood dan musk yang hangat memberikan karakter amber yang nyata. 75 ml.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman