PANCARKAN KESEKSIANMU

Perempuan mana yang tak ingn tampil seksi. Tentu semuanya mempunyai keinginan yang sama. Namun sayangnya, banyak orang salah menerjemahkan bahwa seksi hanyalah menyoal fisik semata. Karenanya, tampil seksi lewat busana minim banyak menjadi pilihan. Padahal, keseksian yang sesungguhnya melebihi itu semua.
Pemikiran positif dari dalam tentang diri sendiri pun dengan sendirinya dapat memancarkan keseksian luar biasa. Lakukan cara-cara positif untuk mengeluarkan aura keseksian Anda.

Lihatlah Diri Sendiri Di depan Cermin

Dekatkan cermin dengan diri Anda sehingga dapat melihat langsung ke mata Anda sendiri. Setelah itu tersenyumlah dan berkata "Aku mencintaimu". Lakukan ini setiap hari sampai Anda benar-benar sangat percaya diri. 

Pikirkan Tentang Diri Sendiri

Sesekali tutuplah mata Anda dan mengambil napas dalam-dalam. Kemudian libatkan diri dalam memori Anda untuk mengingat setiap detail yang dapat menyenangkan perasaan Anda. Berpeganglah pada perasaan tersebut selama beberapa detik dan bukalah mata Anda sambil tersenyum. Dengan cara ini Anda melatih diri untuk merasa seksi dan percaya diri. Lakukan secara teratur untuk membuat kepercayaan diri terus memancar.

Biarkan Pakaian Berbicara

Gunakanlah busana yang mencerminkan karakter Anda. Singkirkan busana yang tak lagi cocok dengan Anda, gantilah dengan hal-hal yang Anda cintai. Setiap kali mengenakannya, katakanlah kepada diri Anda bahwa Anda seksi. Ini tidak harus berarti Anda berdandan penuh. Namun dengan tampilan yang sederhana, Anda pun bisa terlihat seksi.

Kenakan Busana Favorit

Lihatlah diri Anda di depan cermin panjang. Pujilah diri sendiri tentang betapa hebatnya diri Anda. Setelah itu berjalanlah bolak balik dengan beberapa pose. Jangan lupa sisipkan senyum ketika Anda melakukannya.

Olahraga

Lakukan olahraga rutin, agar Anda mendapatkan tubuh yang sehat dan bugar.

Berikan Waktu Untuk Diri Sendiri

Salah satu hadiah terbesar dari tubuh perempuan adalah memiliki bentuk fisik dengan lekukan yang sempurna. Meski demikian tak berarti demi persepsi seksi, Anda jadi bersikap bodoh. Jadi, nikmatilah waktu hari-hari Anda untuk menemukan kepercayaan diri yang dapat membuat Anda kian seksi.

Lakukan Hal yang Kreatif

Jika Anda benar-benar terjebak, untuk merasa diri Anda seksi, lakukan hal yang kreatif dan penuh semangat. Lakukan sebuah eksperimen yang dapat mendongkrak mood positif Anda. Jika mood positif telah tercapai, dengan sendirinya keseksian pun akan mengalir.

Senyum

Tersenyum dapat membuat Anda seksi dan merasa lebih baik. Tak hanya itu, tersenyum pun dapat menularkan sisi positif pada orang sekitar. Jadi berikan senyum terbaik pada orang-orang di sekeliling Anda.

Cintai Diri Sendiri

Berikan diri Anda perhatian semaksimal mungkin. Dengan perasaan yang senang, endorphin akan mengalir lancar di tubuh Anda.

Sumber : http://lifestyle.okezone.com/

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman