KRIM MATA UNTUK MATA INDAHMU

Hampir bisa di pastikan, bahwa setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Terkadang banyak wanita mulai gelisah saat mendapati beberapa kerutan mulai tampak di wajahnya. Biasanya kerutan yang seringkali timbul justru di area mata, bagian yang mudah dan cepat terlihat. Agar area mata tetap sehat dan indah, di tuntut perawatan khusus mengingat kulit di sekitar mata merupakan bagian yang sensitif daripada bagian kulit lainnya. Penggunaan krim mata yang tepat sesuai dengan kebutuhan akan membantu masalah kulit di area mata. 

Perlu Anda ketahui bahwa kulit di seputar mata hanya memiliki kandungan minyak alami yang sangat sedikit, walaupun kulit wajah Anda termasuk berminyak. Tidak heran daerah tersebut menjadi lebih sensitif dan mudah berkerut. 

Ada beberapa khasiat krim mata yang bisa Anda dapatkan antara lain



Aqua Rhythm Intense Hydration Youth Preserve Eye Contour Balm

Krim mata yang menjaga agar tampak awet muda di perkaya dengan Hydro-Protect Complex, mengandung bahan-bahan alami tumbuhan untuk menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. 
15 ml.






Ecollagen [3D+] Anti Wrinkle Eye Care

Krim lembut yang merawat area mata dan memperlambat munculnya kerutan, menyamarkan sembab, lingkaran hitam. Tanpa pewangi. 15 ml






Optimals Seeing is Believing Multi Benefits Eye Cream

Krim mata untuk mengurangi sembab, menyamarkan lingkaran gelap dan membantu menyamarkan garis-garis halus. 15 ml

Optimals Oxygen Boost Eye Cream

Oksigen murni bagi daerah mata yang lembut! Krim oksigenisasi yang membantu memberikan efek detoks, mengurangi sembab dan langsung mengatasi tanda-tanda kelelahan. Formula yang di perkaya dengan AquaBoost Complex memberikan kelembaban hingga 24 jam dan membantu memperlambat munculnya keriput. 15 ml



Time Reversing In Tense Eye Illuminator Cream

Krim mata yang memperbaharui terutama untuk kulit pasca menaopause yang rapuh. Menghaluskan dan menjaga keelastisan kulit secara seketika. 15 ml



Sebelum Anda menggunakan krim mata sebaiknya Anda pelajari beberapa jenis krim mata tersebut di atas.
Cara tepat mengoleskan krim mata adalah
  • Oleskan krim mata, jangan menarik atau menggosok kulit di sekitar mata. Mulailah dari sudut dalam mata dan bergerak ke arah luar. Lakukan hal yang sama saat mengoleskan krim mata pada kelopak atas.
  • Setiap kali menggunakan krim mata untuk mencegah kekeringan, oleskan dengan di tepuk-tepuk sangat ringan dengan ujung jari manis atau kelingking.
  • Pijatlah mata dengan ujung jari telunjuk dan jempol, cubit alis dari arah hidung ke arah luar. Lakukan pijatan ini untuk melepaskan ketegangan dan mata lelah. Jadi bisa Anda ulangi gerakan ini sebanyak tujuh kali.
  • Dengan jari kedua dan ketiga usap sekeliling mata. Beri tekanan pada batang hidung dan pelipis tetapi jangan menarik kulit sekitar mata yang halus.
Semoga postingan kali ini membantu memberi solusi untuk mata indahmu...

Comments

  1. Hello there, just became alert to your blog through Google, and found that it is truly informative.
    I am going to watch out for brussels. I'll appreciate if you continue this in future. Many people will be benefited from your writing. Cheers!

    my blog post; Luminique

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman