KEMBALINYA TREN ALIS TEBAL

Jika Anda memiliki alis tebal, jangan terburu-buru mencabut alis Anda, biarkan alis tumbuh tebal lalu rapikan. Karena sebenarnya tahun 2012, alis tebal dan besar, kembali menjadi tren. Pada ajang Channel's Fall/Winter 2012 di Paris, alis tebal dan padat kembali menjadi tren di catwalk. Pecinta fesyen, disuguhkan tampilan alis tebal bertahtakan kristal dalam ajang pameran busana di Paris itu. Jika Anda mungkin khawatir riasan alis tebal yang lurus ini akan membuat fitur wajah kurang girlie, icon kecantikan legendaris Audrey Hepburn membuktikan bahwa alis lurus dan tebal itu cantik. Dengan riasan seperti ini, padanan busana yang anggun, membuat wanita makin sophisticated dan berkarakter. 

Bila alis Anda sudah tebal, rapikan saja sedikit sesuai bentuknya, tak perlu di pertebal dengan pensil alis, cukup sisir sedikit untuk membuatnya natural. Anda juga bisa mencoba membentuk alis tebal sedikit melengkung di tulang alis,  tapi tetap hati-hati untuk tidak mengikisnya terlalu tipis, sebab Anda akan terlihat seperti pemeran antagonis di sinetron. 

Jika Anda memiliki alis yang tipis, Anda dapat membuatnya terlihat lebih tebal dengan menggunakan eyeshadow untuk mengisi alis Anda. Selain lebih mampu membuat efek tebal pada alis, alis pun akan terlihat tebal alami. Anda juga dapat mengaplikasikan maskara hitam pada alis sehingga setiap helai alispun terlihat lebih tebal.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman