WEWANGIAN PRIA AGAR SELALU TAMPIL PERCAYA DIRI

Eheem... ternyata merawat diri saat ini tidak di dominasi oleh kaum wanita lho, kaum pria pun sudah peduli dengan penampilannya dengan memilih wewangian yang membuat aroma tubuh mereka lebih menggoda. Wewangian menjadi salah satu produk male grooming dan menjadi faktor yang mempengaruhi ketertarikan wanita terhadap pria, bahkan menjadi indikator yang dapat menunjukkan kepribadian seorang pria sebagai bagian gaya hidup masyarakat urban.

Wewangian bukan saja dapat membuat kaum pria lebih menarik, tetapi juga dapat berperan sebagai pembangkit rasa percaya diri akan tubuh mereka. Secara naluri, pria ingin memberikan impresi dan pesan non verbal kepada orang lain terutama lawan jenisnya dan wewangian membantu meningkatkan gairah pria secara alami dan memaksimalkan performanya

Nah, Excite by Oriflame Eau de Toilette ini beraroma bergamot, melon dan Artemisia di awal, memberikan Anda aroma menyegarkan yang kuat. Ozonic accord  yang spesial di kombinasikan dengan aromatic tea untuk memberikan nuansa sensorial. Moss dan Cedarwood memberikan kedalaman dan nuansa alami. Di akhiri sentuhan musk.

Wewangian ini di sarankan bagi Anda, pria yang selalu tampil percaya diri dan bersemangat untuk percikan kesegaran sepanjang hari dan melengkapi penampilan Anda.





Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman