Menyapukan Blush On

Blush On menurut beberapa sumber yang pernah saya baca sebenarnya bisa menjadi senjata untuk menutupi kekurangan pada wajah kita selain tentunya berfungsi sebagai pemerah pipi. Di bawah ini ada beberapa tips mengaplikasikan blush on yang mungkin bisa Anda coba :
  1. Untuk yang berkulit putih, gunakan blush on warna peach, jangan terlalu gelap atau terang. Yang berkulit hitam, pilih warna lebih terang seperti orange atau bronze.
  2. Gunakan kuas khusus blush on yang besar dan bervolume. Akan lebih mudah membaurkan blush on dengan kuas besar daripada kuas kecil yang kaku.
  3. Mengaplikasikan blush on secara umum : bercerminlah dan tersenyumlah. Tonjolan tulang pipi akan segera terlihat dan di situlah Anda bisa menyapukan blush on.
  4. Benamkan kuas pada krim blush on lalu kibaskan pelan agar bubuk blush on yang menempel pada kuas tidak berlebihan.
  5. Jika di rasa hasil sapuan terlalu tebal, solusinya sapukan loose powder di atas perona pipi yang ketebalan dengan menggunakan kuas.
  6. Yang ini tips dari ahli kecantikan Jonas Wramell ( Celebrity Make Up Artist )
 
-  Untuk tulang pipi yang tinggi : Sapukan blush on dari tengah pipi di dekat telinga ke ujung bibir,  menggunakan ujung kuas (tekan ujung kuas secara bersamaan). Sapukan kuas ke atas untuk membentuk dan membaurkan blush on untuk hasil lembut dan mempertegas tulang pipi.
          



-  Kilau segar : Tersenyum merupakan cara terbaik untuk menonjolkan tulang pipi. Gerakan lembut dengan pola yang tidak beraturan, akan memberikan warna pada pipi dan membantu mencegah hasil yang tidak alami.





Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman