UNTUK TAMPIL BEDA



Ingin tampil dengan gaya rambut beda di tiap kesempatan? Berikut adalah panduan untuk Anda.Rambut Panjang
Santai:
Memiliki rambut panjang di cuaca yang terik memang terasa sangat tidak nyaman. Selain itu, kelembapan udara yang tinggi juga membuat rambut cenderung untuk menjadi tidak rapi, mengembang dan sukar diatur. Atasilah dengan gaya rambut gelung sederhana ini. Caranyapun mudah. Sisirlah semua rambut ke belakang dan ikat membentuk ekor kuda. Gelung rambut dalam bentuk konde kecil, dan tahan dengan jepit. Keluarkan ujung ujung rambut yang di konde tersebut melalui bagian tengah serta atas konde. Tahan dengan jepit lagi bila perlu. Gunakan styling gel atau styling wax untuk melicinkan serta merapikan rambut di bagian puncak kepala serta memberi tekstur pada ujung-ujung rambut.
Tips :
Tidak usah khawatir jika gelung rambut Anda tidak nampak sempurna, karena justru tampilan yang tidak terlalu rapi itulah yang memberikan kesan santai.
Rapi :
Ingin nampak lebih rapi? Rambut lurus terurai dapat di jadikan pilihan. Gunakan styling foam, ratakan ke seluruh bagian rambut, kemudian belah rambut di bagian pinggir. Blow lurus tiap bagian rambut dengan sisir blow ukuran besar dan gulung ujung rambut sehingga tergulung ke dalam. Setelah selesai gunakan glossing wax maupun hair shine agar rambut nampak mengkilap bercahaya
RAMBUT PENDEK
Santai :
Rambut pendek memang sesuai untuk udara yang panas menyengat. Agar Anda tetap nampak gaya sekaligus merasa sejuk, maka cobalah tampilan wet look. Sisirkan styling wax maupun styling pomade pada seluruh bagian rambut sehingga rambut nampak licin menempel di kepala. Lalu buatlah belahan rambut zig zag pada bagian sisi kepala, dan masukkan rambut di belakang kedua telinga.
Tips :
Gunakan bagian yang tajam pada tangkai sisir,(seperti tangkai sisir sasak) untuk membentuk belahan rambut sehingga belahan tersebut nampak rapi.
RAPI :
Untuk tampilan yang lebih rapi, maka cobalah untuk memblow lurus rambut. Gunakan styling foam pada rambut yang lembab, dan sisirkan ke seluruh bagian rambut. Kemudian blow lurus rambut dengan sisir blow ukuran sedang (medium). Blow dengan cara di gulung ke dalam ke arah wajah. Setelah selesai gunakan styling wax untuk memberi kilap rambut serta menegaskan tekstur tajam pada ujung-ujung rambut.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman