Yoghurt Percepat Turunkan Berat Badan

Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat? Cobalah masukkan yoghurt dalam menu Anda. Menurut para ahli, yoghurt dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lemak. Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Tennessee menemukan, yang memasukkan yoghurt bebas lemak dalam diet mereka, mengalami penurunan berat badan yang signifikan di banding mereka yang hanya diet kalori saja.

Para ahli meneliti, orang yang mengkonsumsi yoghurt bebas lemak saat diet mengalami penurunan berat badan hampir dua kali lipat di banding yang tidak mengkonsumsi. Penurunan ini di sebabkan kalsium yang terkandung dalam yoghurt dapat membantu mempercepat proses penurunan berat badan.

Ahli nutrisi Prof. Michael Zemel juga meneliti pengaruh penambahan yoghurt untuk menurunkan kalori pada 34 orang. Ia menemukan bahwa yoghurt ternyata tidak hanya dapat membantu menurunkan lebih banyak berat badan rata-rata 13 pounnd (sekitar 5 kg), tetapi juga dua kali lebih efektif memelihara massa otot yang tidak berlemak.

Zemel menambahkan, yoghurt bebas lemak ini, juga berhasil menghilangkan 81 persen lemak dalam area perut. Lemak pada perut memang termasuk yang paling menakutkan bagi banyak wanita. Bermula dari penelitan Zemel tersebut, tidak sedikit para ahli yakin melihat ada hubungan antara kalsium dengan manajemen berat badan.



Klik di sini untuk menjadi kian cantik

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman