Wedges Ringan

Bagi pecinta fashion, sepatu dan sandal wedges adalah barang yang wajib dimiliki. Sepatu dan sandal yang mempunyai ciri sol tebal yang penuh ini, selain mempunyai banyak pilihan bentuk, pemakaian sepatu atau sandal sengan sol tebal ini sangatlah nyaman, sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. Kemunculan sepatu wedges berasal dari designer ternama asal Italia, Salvatore Ferragamo sekitar tahun 1930. Pada masa itu, persediaan bahan karet dan kulit sangat terbatas. Oleh karena itu, gabus dipilih menjadi hak sepatu karena bahan ini bersifat ringan, namun tetap kuat. Sepatu wedges merupakan salah satu produk fashion yang populer karena wedges mendukung para pemakainya agar terlihat lebih tinggi namun tetap nyaman dan pemakaian wedges dapat disesuaikan dengan keinginan. Wedges yang beragam kini hadir dengan harga grosir yang terjangkau, nyaman dikaki juga dikantong untuk mendukung kecintaan terhadap fashion anda.

Seiring dengan perkembangan zaman, pilihan model sepatu wedges sangat beragam. Sepatu wedges yang tadinya terlihat hanya untuk acara dan pilihan baju yang kasual, kini dapat digunakan untuk acara resmi juga. Kini sepatu dengan hak tebal tersebut tidak hanya dibuat dengan bahan dasar gabus, tetapi juga dibuat dengan berbagai macam bahan dasar sepatu, dengan motif dan bentuk yang lebih beragam. Bagi yang menyukai bahkan mengoleksi macam sepatu yang unik, sepatu wedges hadir dengan berbagai pilihan seperti wedges korea yang mempunyai desain cantik yang feminim dengan motif gambar pada sol tebalnya. Bagi yang ingin menggunakan wedges pada acara formal, dapat memilih wedges yang terdapat t-strap baik dengan bahan kulit ataupun suede. Untuk yang ingin tampil berbeda, wedges juga hadir dengan desaign yang unik dan lucu seperti motif polkadot, stripes, dan abstrak.

Guna mengakomodasi kebutuhan perempuan masa kini yang aktif bergerak namun tetap ingin tampil gaya. Sophie Paris memberikan pilihan sandal nyaman dengan sentuhan wedges.

Wanita enggan menggunakan sandal dengan hak atau sol karena cenderung membuat pegal dan terkesan berat. Karena itulah Sophie Paris menghadirkan sandal berhak ringan.

Sandal Sophie Paris diciptakan menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyaman ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Kelebihan lainnya adalah ringan dipakai sehingga memberikan sensasi seperti memakai sandal flat. Menggunakan hak berbahan ethylene-vynyl acetate (EVA) yang ringan dan mudah bernapas.

Selain itu sandal jenis slip on ini tinggal dimasukkan saja. Cocok bagi yang aktif dan suka yang praktis. Dapatkan sandal wedges Sophie Paris untuk menambah koleksi wedges Anda. Hubungi no WA 0811 3111 678

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman