Kenali Ciri Sepatu Yang Bagus

Jimmy Choo adalah segelintir nama perancang sepatu hak tinggi yang populer di mata para wanita Indonesia. Dengan nama yang mendunia dan terkenal, harga sepatu Jimmy Choo tentu saja tidak dapat disandingkan dengan sepatu hak tinggi yang berjejer di emperan Blok M, meski tertulis nama yang sama.

Mengapa orang-orang membeli label itu? Label Jimmy Choo memang menjadi salah satu primadona diantara label sepatu. Beberapa pecinta high heels mengatakan kualitas sepatu berlabel 'mahal' jauh lebih baik dibandingkan yang lain.

Sedangkan sebagian pemakai high heels mengatakan memilih label besar oleh sebab desain sepatu-sepatu itu. Kemungkinan ada faktor prestise. Dengan membeli merk itu, seorang wanita dapat menunjukkan strata finansialnya. Padahal, itu tidak ada hubungannya sama sekali apakah dapat membuat bagus gaya busana seseorang. Belum tentu.

Merk lokal yang tak setenar label Jimmy Choo banyak memiliki koleksi high heels yang bagus. Namun, tak menampik kepercayaan diri seseorang akan dapat  bertambah bila mengenakan high heels setenar label Jimmy Choo.

Faktor lain yang mendorong prestise adalah karena kondisi lingkungan dari para pemakai high heels, dalam hal ini adalah sosialita.

Banyak para wanita yang akhirnya 'terpengaruh' untuk ikut membeli dan mengoleksi merk tertentu karena tak ingin lepas dari lingkaran sosialnya.

Dengan mengenakan sebuah label tertentu,seorang wanita akan dengan mudah masuk karena dengan jelas menggambarkan 'kesamaan identitas' terhadap lingkungan sosialnya.

Bukan hanya dari faktor sosila, faktor media seperti televisi dan media sosial ikut berperan dalam kepopuleran sepatu hak tinggi mahal itu.

Memilih sepatu yang bagus termasuk susah-susah gampang. Sepatu yang bagus memerlukan pengurbanan berupa uang yang lebih. Sepatu yang bagus itu tidak hanya desain yang bagus, tetapi juga kualitas. Kualitas sepatu yang baik akan memberikan kenyamanan bagi pemakainya, apalagi bila yang dikenakan adalah high heels.

Mungkin banyak wanita pernah mengalami lecet-lecet di kaki lantara kualitas high heels yang dikenakannya kurang bagus. Selain itu, kualitas yang huruk mempersingkat usia pemakaian high heels. Sedangkan sepatu dengan label tertentu dan jaminan kualitas asli, dapat bertahan bahkan hingga sepuluh tahun.

Hampir semua perempuan berpikir bagus itu identik dengan tas mahal atau sepatu mahal, padahal esensinya adalah bagaimana kepribadian pengguna dalam mengenakan sepatu itu. Percuma mengenakan sepatu mahal tetapi tidak rapi atau tidak merawat sepatu tersebut. Pada beberapa kasus, sepatu yang dikenakan terasa 'janggal', namun tidak ketika dikenakan orang lain.

"Know your personality first to get your shoes" ~ Kenali karakter diri sendiri sebelum memilih sepatu.

sumber: cnnindonesia.com

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman