Film: Captain America: Civil War

Captain America: Civil War adalah film superhero Amerika yang akan datang yang menampilkan karakter Marvel's Comic, Captain America, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini dimaksudkan untuk menjadi sekuel Captain America 2011: First Avenger dan Captain America 2014: The Winter Soldier dan film ketiga belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, dengan skenario oleh Christopher Markus & Stephen McFeely, dan peeran termasuk Chris Evans, Robert Downey Jr, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Emily VanCamp, Tom Holland, Frank Grillo, William Hurt dan Daniel Bruhl.

Dalam Captain America: Civil War, Stark (Robert Downey Jr) dikenal sebagai Iron Man yakin bahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers (Chris Evans) meyakini prinsip-prinsip kebebasan.

Serangkaian peristiwan menempatkan The Avenger pada tekanan terutama persahabatan mereka termasuk saat Steve bertemu seorang teman lama yang sedang bermasalah, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Bucky dituduh melakukan kejahatan dan hidupnya dalam bahaya. Steve membelanya, tapi apakah Avengers yang lain juga demikian?

Pembuatan Captain America: Civil War dimulai pada akhir 2013 ketika Markus dan McFeely mulai menulis skenario yang meminjam konsep dari 2006 buku komik terbatas seri Civil War. Russo bersaudara ditunjuk kembali untuk mengarahkan pada awal 2014 setelah reaksi positif pada test pemutaran The Winter Soldier. Juduk film Captain America terungkap pada bulan Oktober 2014 dan Downey ditambahkan sebagai pemain, menyusul tambahan pemain pada bulan-bulan berikutnya. Film ini memulai pengambilan gambar pokok pada bulan April 2015 di Pinewood Studios Atlanta di Fayatte County, Georgio dan wilayah Metro Atlant, sebelum dilanjutkan di Jerman pada bulan Agustus 2015.

Captain America: Civil War dijadwalkan world premier di Los Angeles pada 12 April 2016 dan dirilis di Amerika Utara pada 6 Mei 2016 dalam format 3D dan IMAX 3D.
 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman