Bagaimana Menjaga Sneakers Putih Bersih dan Tetap Putih?

Dalam beberapa kasus, sneakers putih adalah pilihan utama dalam menyempurnakan penampilan. Mereka bisa dipadu padankan dengan pakaian setiap saat dan Anda tidak akan pernah salah kecuali jika sneakers putih Anda kotor.

Hampir semua yang Anda butuhkan untuk menjaga sneakers terlihat baru dapat ditemukan di rumah Anda. Anda memiliki sikat gigi? Baik, Anda akan membutuhkan satu. Beberapa cat kuku putih? Anda juga membutuhkannya. Ini mudah dipraktekkan, karena itu jangan membiarkan teman terjebak dengan sneakers putih yang tak putih lagi.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk menjaga sneakers putih bersih

1. Basahi Mr.Clean Magic Eraser, dengan lembut gosok dan lihatlah kotoran atau noda pada sneakers Anda hilang. Tidak memiliki Mr. Clean Magic Eraser, sementara sneakers harus dibersihkan? Ambil towel dish dan beberapa cuka untuk menghilangkan noda.

2. Untuk sol putih, gunakan sikat gigi. Basahi sikat dengan air hangat, tambahkan beberapa sabun dan scrub dengan lembut.

3. Untuk tali sepatu, lepas dari sepatu, rendam dalam air hangat dan peras. Itu saja.

4. Mengalami kesulitan dengan noda minyak? Shampo pelembut rambut akan mengatasinya. Semprotkan secukupnya pada paper towel.

5. Mengenakan sneakers hari ini? Gunakan cat kuku putih untuk on the go spot "cleaning". Oleskan cat kuku pada daerah bermasalah.

6. Setelah Anda membersihkan sepatu Anda, lap dengan paper towel. Paper towel akan menyerap air yang berlebih untuk membuat pengeringan lebih cepat.



Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman