Memilih Cincin Pertunangan

Apakah Anda sedang memilih cincin pertunangan untuk tunangan Anda? Anda mungkin akan melihat jenis cincin pertunangan yang disukai oleh pasangan Anda.
Anda memilih sebuah cincin untuk melambangkan cinta abadi dan mewakili pentingnya hubungan Anda. Setelah Anda menimbang suka dan tidak suka dan melalui proses mencermati barulah Anda akan memiliki cincin yang sempurna di tangan.
Dalam hal ini Anda bahkan akan cukup sulit memilih untuk diri sendiri, apalagi tunangan Anda, akan ada sedikit tekanan yang menumpuk karena Anda dan tunangan akan mengenakan cincin pertunangan setiap hari. Sementara dia mungkin akan memiliki selera tertentu dan gaya tertentu sehingga memilih cincin pertunangan bisa membuat stres.
Untuk membantu meringankan tekanan, coba amati apa pakaian favoritnya, bagaimana rumah impiannya, perhiasan favorit yang dikenakannya sekarang, warna-warna di lemarinya, apa mobil yang akan dipilihnya dan sepatu santainya. Dari semuanya itu, Anda bisa menentukan tipe wanita apakah tunangan Anda.
Jika dia
  • Wanita klasik, dia akan cenderung menyukai cincin pertunangan berlian solitaire klasik dengan potongan putri atau bundar. Dia akan memilih kualitas dan perhatian pada detail, jadi pastikan Anda memilih potongan dan warna berlian dengan hati-hati, dia akan peduli dengan ukuran. Akan brilian jika emas kuning/emas putih/gabungan emas kuning dan putih/platinum/palladium/perak dipadu dengan gemerlap berlian, jadi dia bisa memakainya setiap hari.
  • Wanita otentik, akan menyukai gaya vintage yang unik. Kita bisa melihat ke masa lalu untuk inspirasi. Dia mungkin akan terinspirasi cincin vintage dengan potongan seerti seorang putri dalam sejarah. Berlian berwarna atau batu permata untuk tambahan khusus akan menjadi sentuhan unik untuk bisa dikenakannya.
  • Wanita romantis, mungkin menginginkan cincin solitaire tradisional atau potongan cincin tradisional yang lebih tidak biasa seperti marquise, heart atau emerald. Sebuah batu di tengah dengan deretan batu samping juga akan menarik bagi dirinya. 
  • Wanita yang cenderung aktif dan the outdoorsy type dengan berbagai kegiatan mungkin tidak terlalu khawatir tentang cincin pertunangan. Platinum adalah pilihan yang cocok. Pertimbangkan untuk meletakkan set berlian pada lingkar cincinnya.
  • Wanita ratu fashion, akan up to date dengan tren terbaru. Dia akan memeriksa tiap gaya, potongan berlian atau potongan zamrud, karat dan ukuran yang berdampak dia akan menyukainya. Cincin yang terdiri dari berlian kecil disekitar berlian yang lebih besar dengan berlian pada lingkar cincinnya layak dipertimbangkan untuk queen fashion Anda.
Jangan khawatir jika tunangan Anda jatuh ke dalam lebih dari satu kategori di atas, itu pasti akan terjadi. Jika misalnya dia kombinasi dari tipe wanita klasik dan romatis, dengan menggabungkan kedua gaya, dia mungkin menyukai cincin berlian solitaire klasik dengan sentuhan istimewa. Mudah-mudahan setelah membaca, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman