Kesalahan Pria Soal Pemakaian Celana Dalam.



Kebanyakan pria memiliki permasalahan yang yang sama soal memilih pakaian dalam. Mereka umumnya tidak begitu memperdulikan hal itu meski merupakan hal penting, utamanya untuk kesehatan organ intim.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut kesalahan pria dalam hal pemakaian celana dalam. Harus dibaca, agar tidak melakukannya lagi.

1. Memakai Tanpa Dicuci
Menurut penelitian yang dilakukan Philip Tierno, Ph.D, direktur mikrobiologi klinik di New York University sekaligus penulis The Secret Life of Germs, rata-rata celana dalam yang sudah dipakai mengandung sisa feces hingga satu per sepuluh gram. Pasalnya, kadang-kadang tidak bersih membilas diri setelah buang air. Oleh karenya cucilah celana dalam setiap kali pemakaian, lebih baik menggunakan air hangat sekitar 65 derajat celcius agar lebih bersih.

2. Keliru Mengeringkannya
Supaya cepat bisa dipakai, kita kadang-kadang mengeringkan celana dalam dengan suhu yang terlalu panas di mesin cuci atau alat pengering. Hal ini akan membuat bagian karetnya molor dan kehilangan elastisitas sehingga menjadi gampang melorot. Lebih baik mengeringkannya dengan suhu rendah atau cukup mngeringkannya sampai kering.

3. Membeli Warna yang Salah
Kita pasti tahu bahwa pakaian berwarna putih akan lebih gampang terlihat kotor, termasuk celana dalam. Bila tidak ingin ada bercak noda di sekitar celana dalam, maka pilihlah warna yang gelap seperti biru tua, abu-abu atau hitam.

4. Terlalu Sempit
Bila Anda berfikir celana dalam sempit membuat Anda seksi dengan barang menonjol, Anda keliru. Itu ketinggalan jaman. Lebih baik memilih ukuran yang nyaman dengan bahan katun. Jenis boxer bisa menjadi pilihan karena lebih nyaman.



Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman