5 Tips Dandani Anak Agar Tampil Modis dan Trendi


 Saat ini penampilan modis dan trendi bukan tidak hanya berlaku bagi orang dewasa, baik pria mapun wanita. Kecenderungan untuk tampil gaya juga kini milik anak-anak. Faktanya, pemilihan beragam fashion item oleh orang tua kadang tidak disukai oleh seorang anak.

Pada waktu inilah di sinilah dibutuhkan peran orang tua untuk mengetahui tips dan trik apa saja yang bisa diterapkan untuk mendapatkan penampilan anak yang modis dan trendi yang juga membuat si kecil nyaman dan menyukainya. Nah, apa saja tips tersebut? Di bawah ini 5 di antaranya:

Memanfaatkan Warna-warna Cerah

Tips pertama yang harus diketahui adalah penggunaan warna. Untuk hasil yang modis dan trendi, ayah dan ibu disarankan untuk memanfaatkan warna-warna cerah. Pasalnya, dengan warna-warna seperti biru, merah mudah, atau kuning mampu menarik perhatian anak-anak sehingga memunculkan keceriaan tersendiri bagi mereka.

Mengombinasikan Motif yang Berbeda

Selain penggunaan warna-warna cerah, pengombinasian motif-motif baju yang berbeda juga merupakan salah satu tips untuk mendandani si kecil. Sebagai contoh, Anda dapat memadukan motif floral, polkadot, kotak-kotak, atau garis-garis.

Mengenakan Busana yang Praktis dan Nyaman

Salah satu kesalahan yang sering terjadi adalah dengan memakaikan si kecil busana-busana yang terlihat aneh dan ribet. Keadaan ini tentu saja berdampak pada anak dimana dia tidak akan menyukainya.

Nah, untuk menyiasati hal ini, orang tua hanya perlu mendandani si kecil dengan busana yang praktis dan nyaman untuk dia kenakan, misalnya, baju kaos dipadu cardigan dengan celana pendek bagi  anak laki-laki. Sementara untuk anak perempuan, dress berbahan ringan akan membuatnya adem. Tidak ada pula salahnya untuk membiarkan si kecil menggunakan busana favoritnya.

Memperbaiki Tampilan Rambutnya

Tidak sedikit orang tua yang kurang memerhatikan tampilan rambut anaknya. Padahal, jika hal ini diberikan perhatian lebih, maka si kecil pun akan tampil lebih modis dan trendi. Untuk mewujudkan hal ini, Anda bisa membawa si kecil ke salon khusus anak-anak dan memperbaiki tatanan rambut sesuai dengan karakternya.

Memanfaatkan Aksesoris

Tips lain untuk menyiasati tampilan si kecil agar terkesan lebih modis dan trendi adalah dengan memanfaatkan aksesoris. Beragam aksesoris juga tersedia bagi anak-anak, seperti jam tangan, topi, kalung, kacamata, atau tas.

Salah satu tas yang disukai anak-anak adalah tas Kitty Glitter White berupa sling bag berwarna putih untuk perempuan dan tas Number 95  yang merupakan backpack berwarna biru untuk laki-laki

Anda bisa mendapatkan tas ini serta beragam aksesoris lainnya di Sophie Paris dengan harga diskon 30% untuk setiap itemnya. Caranya? Anda hanya perlu mendaftarkan diri sebagai member.

Penggunaan kartu member Sophie Paris yang berlaku seumur hidup bisa Anda manfaatkan untuk membeli berbagai produk dengan harga diskon.

Ada banyak kategori produk yang bisa Anda dapatkan di Sophie Paris, yakni make up, fashion untuk wanita, pria, dan tentu saja anak-anak, produk beauty, dan homeliving berupa seluruh perlengkapan rumah tangga dan dapur.

Dengan menjadi member, ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan, khususnya bagi mahasiswa dan ibu rumah tangga. Siapa sangka? Hanya dengan mengajak teman-teman Anda yang lain untuk bergabung dan melakukan pembelian di Sophie Paris Anda bisa menerima gaji per minggu dan per bulan.

Belum lagi ada bonus jalan-jalan ke Bali, Singapura, Hong Kong, Paris, Amerika, bahkan umrah gratis yang menunggu setiap saat. Nah, tunggu apalagi? Segera gunakan produk Sophie Paris untuk tampil menarik setiap hari dan ajak teman-teman untuk bergabung.

Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung menjadi member Sophie Paris dan dapatkan beragam keuntungannya sekarang juga!


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman