Merawat Kendur dan Kekencangan Wajah

Penjelasan Ilmiah Mengenai Hilangnya Kekencangan

Saat kulit bertambah usia, kemampuan alaminya untuk menghasilkan elastin secara efesien berkurang, sehingga kulit mulai kehilangan kekencangan dan ketegasan kontur wajah. Enam tanda-tanda bahwa kulit Anda mulai mengalami hilangnya kekencangan:
  • Kulit mengendur
  • Kerut pada dahi
  • Kerut glabellar (di daerah T)
  • Kerut di ujung mata
  • Kerut di bawah mata
  • Kerut di atas bibir

Aspartolift - Sebuah Revolusi Dalam Ilmu Kekenyalan Kulit

Komponen utama dari teknologi yang dipatenkan AspartoLift adalah turunan asam aspartat. Asam aspartat adalah asam amino esensial yang ditemukan secara alami dalam makanan seperti biji-bijian, biji, kacang-kacangan dan polong-polongan. Ilmuwan peneliti merawat fibroblast kaku di laboratorium dengan teknologi AspartoLift, dan hasilnya fleksibilitas fibroblast kembali, sehingga memungkinkan kulit untuk mereproduksi elastin secara efesien sesuai kemampuan alaminya dengan daya kerja terasa 20 tahun lebih muda. Terlebih lagi, daya kerja AspartoLift yang luar biasa terasa sebanding dengan Retinol, hanya saja tanpa rasa tidak nyaman.

Apakah Yang Dimaksud Dengan Kekenyalan Kulit?

Kekenyalan kulit adalah kemampuan kulit, saat ditarik dan direntangkan, memiliki elastisitas untuk memantul kembali pada posisi alaminya.

Di balik kekenyalan adalah fibroblast yang menghasilkan elastin sehingga membantu membuat kulit terasa kenyal dan elastis. Kerusakan kronologis akibat paparan sinar matahari membuat sel-sel kulit menjadi kaku, sehingga membuat kulit kehilangan kemampuan alaminya mereproduksi elastin secara efisien sesuai kemampuan alaminya.

Menggunakan NovAge Ultimate Lift selama 12 minggu, kulit perempuan dalam panel 70% lebih kenyal dari sebelum perawatan.

4 Langkah Untuk Kulit Terasa Kenyal Tampak Lebih Kencang

Langkah 1: Pembersih
Membersihkan kulit Anda dari make-up, sel-sel kulit mati dan kotoran lainnya memungkinkan produk skincare Anda untuk menjadi lebih baik diserap dan memberikan hasil yang optimal. NovAge Smoothing Cleansing Milk & Skin Softening Toning Lotion membuat kulit Anda bersih, ternutrisi dan terhidrasi.

Langkah 2: Mata
Kulit disekitar mata lebih rentan dan membutuhkan perawatan khusus. Ultimate Lift Advanced Lifting Eye Cream diformulasikan secara khusus untuk memberikan teknologi yang luar biasa ke kulit yang halus ini.

Langkah 3: Boost
Ultimate Lift Lifting Concentrate Serum diformulasikan untuk memberikan konsentrasi yang kuat secara efisien sehingga dapat memaksimalkan efek krim siang dan krim malam Anda.

Langkah 4: Pelembab
Ultimate Lift Advanced Lifting Day Cream diformulasikan dengan SPF 15 untuk membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan yang diakibatkan paparan sinar UV pada siang hari, sementara Overnight Lifting and Contouring Cream memberikan sel-sel kulit yang sedang beristirahat nutrisi tambahan dan bekerja saat Anda tidur.

Untuk dapat melakukan order, silahkan hubungi consultan Oriflame di
SMS: 081 703 612 543
Pin: 5B21817D
email: cwherminikristiono@ymail.com

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Circuit Training, Program Latihan Kebugaran Jasmani

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya