PinkCoco Gili Trawangan

PinkCoco Gili Trawangan terletak di Gili Trawangan, serta hanya berjarak 1 km dari Pasar Seni Gili Trawangan. Akomodasi ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. PinkCoco Gili Trawangan adalah surga seluas 3000 meter persegi dengan pantai di depannya. memiliki 27 kamar, kolam renang, restoran dan Sunset Kiss beach club. Memiliki dua jenis kamar, kamar di lantai bawah dengan kamar mandi di taman terbuka dan tempat tidur, dan kamar di lantai atas dengan pemandangan Selat Lombok.

Kamar-kamarnya ber-AC atau menyediakan kipas angin, serta dilengkapi dengan TV satelit layar datar dan brankas. Beberapa unit memiliki area tempat duduk untuk, di mana Anda dapat bersantai setelah seharian beraktivitas. Kamar mandi pribadinya menampilkan shower dan peralatan mandi gratis. Juga menyediakan fasilitas teh dan kopi.

Anda akan menemukan layanan pramutamu, layanan kamar, toko suvenir, dan berbagai toko di hotel ini. Fasilitas lainnya meliputi pusat spa, restaurant, dan bar dengan hiburan malam, Sunset Kiss Beach Club, bagi pemuja keindahan pesona matahari tenggelam, pasir dan gairah laut, dan Beach Sun Loungers untuk bersantai dan menikmati pemandangan, pantai pasir putih dan pohon kelapa. Penyewaan sepeda dan layanan antar-jemput tersedia dengan biaya tambahan.

Pelabuhan Gili Trawangan berjarak 1,2 km dari Pinkcoco Gili Trawangan, sedangkan Sunset Point berjarak 1,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Lombok, yang berjarak 52 km dari akomodasi.

Lihat Semua Akomodasi di Lombok 

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Circuit Training, Program Latihan Kebugaran Jasmani

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya