Games Matematika Keren

Untuk anak-anak yang menemukan kesulitan dalam matematika atau frustasi, atau yang hanya ingin tantangan, ada banyak game matematika keren online untuk dimainkan secara gratis. Tapi apakah itu berguna? Penelitian menunjukkan bahwa sistem otak untuk matematika dan bahasa adalah berbeda, dan beberapa orang terhubung lebih baik pada satu atau yang lainnya. Itu tidak berarti siswa harus menyerah pada matematika, meskipun ini tidak disarankan siswa mungkin perlu metode alternatif untuk mencapai potensi mereka.
Game matematika dapat menjadi cara yang efektif untuk belajar. Sebuah studi pada tahun 2010 menemukan bahwa aksi yang dikemas dalam video permainan Dimension M mengalahkan pelajaran tradisional dalam mengajar linear Aljabar untuk ke tujuh dan ke delapan siswa di kelas. Pilihan lain untuk meningkatkan ketrampilan dan kepercayaan diri terhadap matematika pada anak-anak adalah untuk membeli software matematika yang memungkinkan kontrol orangtua lebih besar daripada anak memainkannya dengan bebas di internet.
Berikut adalah beberapa game matematika online keren dan website yang kami temukan untuk menjadi pendidikan dan hiburan

Math Cats

Websites Math Cats seperti sesuatu dari hari-hari awal internet. Sangat sederhana dalam desain, gambar dan animasi, tetapi canggih dalam permainan. Homepage mempunyai kucing yang menyambut anak-anak masuk ke situs. Anak klik pada kucing dan kemudian melihat menu dari peralatan dan permainan, termasuk satu yang disebut Math Machine dimana tujuannya seperti menggiring kucing - Anda mencoba untk mendapatkan semua kucing pada papan. Age Calculator mengungkapkan umur seseorang dalam hari, jam, menit atau detik. Logic Puzzle, berdasarkan pemikiran dari abad ke delapan, masalah seorang pelaut mendapatkat serigala, kambing dan kubis di seberang sungai. Hanya satu dapat dibawa pada satu waktu, dan jika dibiarkan bersama-sama, serigala akan makan kambing atau kambing akan makan kubis. Go Figure! Permainan yang ditujukan untuk tingkat dasar ke atas sampai tingkat sekolah menengah. Selain game matematika keren, ada matematika sederhana, galeri seni dan definisi matematika.

B-Cubed

Pemain slides a cube menggunakan tombol panah pada keyboard dengan tujuan untuk melewati setiap satu persegi pada papan sampai mencapai persegi terakhir. Ini seperti mudah dilakukan tetapi menjadi semakin lebih menantang. B-Cubed adalah salah satu dari banyak thinking games, puzzles dan mazes di Coolmath-Games.com. Permainan lain di situs ini mengajarkan sudut pandang yang dimiliki pemain untuk mencoba menembak target bergerak.

IXL Math

Website ini memiliki banyak permainan matematika keren untuk anak-anak, dengan permainan dipecah berdasarkan tingkat kelas. Setiap tingkatan IXL Math mengajarkan ratusan ketrampilan melalui permainan. Contoh: pada tingkat kelas tiga, pemain belajar bagaimana penjumlahan desimal,  memahami penempatan kurung dan puluhan ketrampilan lain yang berkaitan dengan perkalian dan pembagian, pecahan, geometri, operasi campuran dan banyak lagi.

First in Math

Situs ini mencakup matematika mulai dari satu langkah penjumlahan untuk masalah aljabar komplek dengan fun games untuk dimainkan. Siswa mulai pada level dimana mereka berjuang, kemudian bekerja dengan cara mereka melalui program First in Math pada kecepatan mereka sendiri. Program ini memberi anak-anak umpan balik untuk mendorong mereka terus berjalan. Situs ini membutuhkan login.

Fun Brain

Website ini memiliki 17 games matematika yang dapat dimainkan anak-anak. Permainan matematikan Fun Brain berdasarkan pada balap mobil, sepak bola, baseball dan olahraga dan aktivitas lainnya. Ada juga games yang berdasarkan pada buku-buku populer, seperti  "Diary of a Wimpy Kid" dan seri "Amelia". Ada Sudoku online demikian juga reading games.

Math League

Math league mengambil pendekatan berbeda yang berjalan di luar game animasi online. Games ini bekerja langsung dengan sekolah dan wali murid untuk menjadwalkan kontes untuk siswa bersaing di dalamnya. Situs ini didesain untuk anak-anak kelas empat sampai SMA. Selain kontes, math league menawarkan buku-buku dan sofware komputer, sebagai bantuan untuk siswa yang terjebak dalam masalah matematika. Untuk masuk ke situs ini diperlukan regristrasi.

AAA Math

Yang satu ini bukan benar-benar situs permainan, tetapi kami masukkan sebab mungkin berguna untuk beberapa anak yang berpikir serius dan hanya membutuhkan beberapa instruksi. AAA Math mempunyai banyak tutorial matematikan yang memungkinkan anak-anak berhasil memecahkan masalah. Ada, misalnya puluhan tutorial sederhana untuk konsep penjumlahan, dengan masing-masing lebih sulit daripada yang terakhir. Tutorial dapat diurutkan berdasarkan tingkat kelas.

Super Santa Kicker

Super Santa Kicker lebih tentang fisika daripada matematika sederhana. Ini adalah game online yang merupakan satu diantara yang paling populer longgar berafiliasi dengan kategori "math game". Tujuannya untuk membantu tendangan rusa kutub milik Santa dalam serangkaian cerobong asap. Tentu saja ada kendala. Anak-anak harus memahami kekuatan yang benar dan sudut untuk mendapatkan Santa dalam cerobong asap melewati rintangan, yang mana akan lebih sulit pada setiap tingkat.


Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman