5 Makanan Yang Membuat Anda Terlihat Lebih Muda

Kita tidak bisa melarikan diri untuk menjadi lebih tua. Tetapi jangan menggunaka krim mahal dulu. Ada yang lain, jauh lebih murah (enak lagi)! Cara untuk menjaga tanda-tanda penuaan.
Kunci untuk kulit tampak muda terletak pada pilihan gaya hidup kita. Coklat, rokok dan minuman keras dan wajah Anda akan menjadi tempat pertama yang menunjukkan tanda penuaan. Penuhi tubuh Anda dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk tetap awet muda dan segar, dimulai dengan 5 makanan melawan penuaan.

Berrie

Khususnya Blueberrie adalah antioksidan yang melawan radikal bebas yang membuat kulit Anda tampak sehat dan bercahaya. Dark Berrie merupakan sumber vitamin C yang sangat baik, yang membantu menjaga kulit Anda bebas noda dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Tapi yang paling penting, vitamin ini juga merupakan agen peningkatan kolagen. Ini menjadikan kenyal, kencang dan kulit halus.

Alpukat

Memiliki kandungan vitamin E sangat tinggi, membuatnya menjadi salah satu makanan terbaik untuk pertumbuhan sel yang sehat, sarat dengan lemak yang dibutuhkan kulit yang menunda proses penuaan dan melindungi terhadap kerusakan oksidatif.
Terapkan ekstrak alpukat langsung ke kulit. Ini adalah pelembab alami yang sempurna untuk mengalahkan garis-garis halus dan menjadikan kulit cantik bercahaya. Oleskan pada kulit dan basuh. Buah ini lebih dari sekedar pengisi salad.

Kacang Brazil

Kacang Brazil kaya selenium yang merupakan salah satu mineral yang terbaik untuk kulit sehat. Selenium adalah komponen dari glutation peroksidase, yang bekerja dalam tubuh untuk melindungi terhadap kerusakan sel dari polutan berbahaya. Akibatnya, kacang Brazil membantu menjaga elastisitas kulit; menjaganya agar tetap kenyal, muda dan bebas dari kerusakan.

Ubi Jalar

Tinggi beta-karoten / vitamin A, ubi jalar memberikan nutrisi yang Anda butuhkan untuk secara alami melawan efek penuaan dari sinar matahari. Tingkatkan asupan vitamin A dengan makan ubi jalar dan sejenisnya. Retinoid ditemukan di serum melawan penuaan berasal dari vitamin A, yang dapat Anda peroleh dengan mengonsumsi makanan yang tepat.
Atau terapkan ubi jalar langsung ke kulit Anda. Buatlah masker sendiri dengan memotong ubi jalar rebus (didinginkan, tentu saja) dan menggabungkannya dengan yoghurt dan gandum. Ini merupakan pelembab alami. 

Kafein

Secangkir kopi, produk berbasis kafein membangun kulit Anda, menghaluskan kulit lelah dan mengurangi garis-garis halus. Sebagai anti inflamasi, menenangkan iritasi dan menciptakan cahaya alami.
Daripada menghitup kopi manis, Anda memilih teh hijau. Tidak masalah, secara teknis keduanya bukan makanan, tapi sifat melawan penuaan yang menjadi salah satu untuk mulai Anda hirup 2 cangkir sehari untuk menghidrasi dan de-stresses kulit.
Atau, jangan buang green teabags Anda dan gunakan sebagai masker mata organik. Setelah mendidih dan menggunakannya, simpan 2 teabags dalam lemari es selama 15 menit dankemudian letakkan di mata dalam keadaan terpejam hingga setengah jam. Kafein dapat membantu mengurangi lingkaran hitam, meringankan bengkak dan mencegah keriput.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman