17 Cara Pekerjaan Anda Membuat Anda Gemuk


Dalam tahun 2013 Harris Interactive melakukan survey pada lebih dari 3000 pekerja untuk CareerBuilder, 41% responden mengatakan bahwa berat badan mereka bertambah dalam pekerjaan mereka saat ini. Pekerja yang menghabiskan waktu berjam-jam untuk duduk di belakang meja (seperti asisten administrasi) dan mempunyai level stres yang tinggi (seperti insinyur dan guru) lebih mungkin mempunyai penambahan berat badan.
Sebenarnya, ada banyak alasan pekerjaan Anda dapat mempengaruhi ukuran pinggang Anda. Berikut adalah beberapa faktor yang potensial, dan bagaimana untuk menghindari konsekuensinya.

Duduk berjam-jam
Penyebab yang paling jelas dari berat badan yang berhubungan dengan pekerjaan adalah kurangnya aktivitas fisik yang didapatkan banyak karyawan dari (setidaknya) jam 9.00 -17.00, dan dalam survei CareerBuilder, pekerja menunjuk "sebagian besar saya duduk di belakang meja" sebagai alasan nomor satu untuk perkembangan lingkar pinggang mereka. Meskipun benar bahwa penelitian menunjukkan orang-orang yang berdiri atau berjalan sepanjang hari membakar lebih banyak kalori, sebuah penelitian di Inggris pada tahun 2013 gagal menemukan hubungan yang kuat antara waktu yang dihabiskan untuk duduk dan obesitas, jelas ada faktor lain yang memicu kenaikan berat badan juga.

Perjalanan panjang
Selain waktu yang dihabiskan di belakang meja, di Amerika rata-rata menghabiskan 25,4 menit perjalanan menggunakan komuter untuk bekerja dan kemudian lagi untuk tiba di rumah. Menurut the US Census Bureau dan the American Community Survey menunjukkan bahwa 86% pekerja bepergian dengan menggunakan mobil. Mereka yang menggunakan transportasi umum ke dan dari tempat kerja cenderung memiliki BMI lebih rendah daripada mereka yang mengemudi atau naik mobil, ditemukan pada sebuah study tahun 2014 yang diterbitkan dalam the British Medical Journal. seperti halnya orang-orang yang berjalan kaki atau naik sepeda. 

On-the-job stress
Tingginya kadar hormon stress kortisol dapat memicu kegemukan dan kebutuhan gula, dan juga dapat menyebabkan tubuh tergantung pada lemak dan menyimpannya di seluruh bagian tengah tubuh.  Dan sebuah studi pada tahun 2014 di Jerman menemukan bahwa stres yang berhubungan dengan pekerjaan merupakan faktor risiko untuk diabetes tipe 2.

Larut Malam
Karyawan yang bekerja hingga tengah malam untuk memenuhi tenggat waktu atau bersaing dengan beban kerja yang berat jua bisa menyalahkan jadwal tidur merka yang terbatas untuk masalah kelebihan badannya. Dalam studi University of Pennsylvania di tahun 2013, orang dewasa yang hanya mempunyai empat jam untuk memejamkan di malam hari selama lima malam berturut-turut memperoleh penambahan berat badan dari pada mereka yang mendapat delapan jam tidur, berkat makanan tambahan (dan makanan tinggi kalori) yang mereka konsumsi selama akhir jam malam. 
Orang dewasa yang bekerja di beberapa pekerjaan, yang mulai bekerja pagi, atau yang bolak balik dengan jarak yang lebih jauh lebih mungkin untuk pergi tanpa tidur malam dengan waktu yang cukup. 

Pilihan Makan Siang Anda
Orang-orang yang bekerja di atau bolak-balik melalui lingkungan dengan banyak drive-thrus lebih mungkin untuk berhenti di sana dan mereka juga lebih cenderung memiliki BMI lebih tinggi, menurut sebuah penelitian di Inggris pada tahun 2014. Jika Anda tidak memiliki pilihan makan siang yang sehat di dekatnya, Anda mungkin perlu untuk membuat upaya nyata untuk mempersiapkan dan mengemas makanan Anda sendiri sebelumnya.

Kurangya Program-Program Kesehatan 
Penelitan Dr. Tryon menunjukkan bahwa pengusaha mempunyai kesempatan unik untuk meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menawarkan insentif dan alat, seperti kelompok-kelompok pendukung penurunan berat badan.Tapi review penelitian tahun 2014 dari Hampshire College menemukan bahwa hanya 25% dari perusahaan besar, dan hanya 5% dari usaha kecil, menawarkan program-program kesehatan yang komprehensif. Mengapa? Perusahaan mengatakan biaya program terlalu banyak dan bahwa mereka tidak ingin ikut campur dalam urusan karyawan mereka.

Toples Permen Dan Meja Umum
Di setiap kantor, ada seseorang yang selalu menempatkan semangkuk permen diluar, dan jika Anda seorang pelaku diet atau 'pemakan stres', orang itu adalah musuh. Kita tahu bahwa ketika Anda meletakkan sesuatu yang lezat pada tempat terlighat, orang akan makan lebih banyak daripada jika itu tersimpan di laci meja di luar pandangan.  Hal yang sama berlaku untuk sisa makanan penutup atau donat yang tersembunyi di dapur. Jika ada area umum untuk permen dan Anda tahu itu kelemahan Anda, Anda mungkin perlu untuk menghindari dan tidak membiarkan diri Anda tergoda.

Kebiasaan Makan Rekan Kerja
Jika Anda sering pergi makan siang dengan rekan-rekan Anda, pilihan makanan yang tidak sehat mereka dapat menular pada Anda. Sebuah ulasan penelitian di tahun 2014 yang diterbitkan dalam Journal of the Academy of Nutrition and Dietetics menemukan bahwa orang cenderung untuk menyesuaikan diri dengan "norma makan" dalam lingkungan sosial. Dengan kata lain, jika Anda tahu orang lain memesan makanan tinggi lemak, Anda akan lebih mudah untuk melakukan hal yang sama. Ini masuk akal, terutama dalam lingkungan kerja. Anda ingin menyesuaikan -tidak seorang pun yang ingin dikenal sebagai gadis yang hanya makan tahu atau minuman smoothies hijau, sehingga Anda pergi bersama dengan orang-orang bahkan jika itu bukan apa yang biasanya Anda pesan.

Pesta Kantor
Jika tempat kerja Anda adalah tipe yang menandai setiap satu ulang tahun, ulang tahun, dan promosi dengan kue dan cookies, hati-hati: Hampir satu dari lima responden survei CareerBuilder mengatakan bahwa perayaan ini berkontribusi untuk berat badan mereka.
Pengusaha dapat melihat peristiwa ini sebagai bagian menyenangkan yang meningkatkan semangat perusahaan, sehingga dapat menjadi cukup kontroversial menunjukkan bahwa hal ini mungkin tidak begitu baik untuk kesehatan mereka. Tantangan di sini adalah menemukan cara untuk merayakan dan imbalan pada pekerja yang tidak selalu melibatkan memaksa makanan manis pada mereka.

Mesin Penjual Otomatis
Ketika kantin terlalu jauh, mesin penjual otomatis dapat menyelamatkan Anda -setidaknya untuk sementara. Tapi sebagian besar pilihan makanan ringan yang dikemas tinggi kalori dan rendah nutrisi.
Cobalah untuk menyimpan makanan ringan yang sehat seperti apel atau buah dan nut bars di meja Anda. Sebelum Anda membeli soda yang Anda inginkan, minum segelas air dingin. (Kemungkinan Anda tidak benar-benar membutuhkan kafein, belum lagi kalori). Dan jika Anda harus mengunjungi mesin penjual otomatis, pilihlah yang memiliki protein dan lemak sehat untuk mengisi perut Anda .

Elevator
Kapan terakhir kali Anda menggunakan tangga di tempat kerja? Menggunakan tangga, bahkan jika itu berarti  mengganti sepatu pada istirahat makan siang Anda atau menuruni elevator saat penerbangan atau dua lantai awal di kantor yang bertingkat tinggi, dapat menambahkan langkah untuk pembakaran kalori. Pengusaha seharusnya memperhatikan juga perubahan lingkungan sederhana seperti pencahayaan pada tangga untuk membuat tangga lebih menarik bagi orang untuk menggunakannya dan dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan pekerja pun sehat.

Kurangnya Sinar Matahari
Jika Anda bekerja di ruangan dengan sedikit jendela dan Anda tiba di tempat kerja sebelum matahari terbit, Anda bisa kehilangan kekuatan, semua senjata alami melawan obesitas. Sebuah studi tahun 2014 yang dilakukan oleh Northwestern University menemukan paparan sinar matahari dikaitkan dengan BMI, dan bahwa mendapatkan cahaya terang di pagi hari tampaknya memiliki efek melangsingkan. Cahaya membantu mengatur irama sirkadian, yang pada gilirannya mengatur keseimbangan energi dan pengeluarannya. Mereka menyarankan mendapatkan 20 sampai 30 menit dari sinar matahari antara jam 8 pagi dan siang setiap hari untuk menghindari penambahan berat badan yang tidak diinginkan -pendapat lain untuk berjalan untuk bekerja atau mengambil istirahat di pertengahan pagi!

Perjalanan Bisnis
Semua acara makan di perjalanan bisnis dapat menambah berat badan: makan malam di perusahaan, makan mewah dengan klien atau rekan dan daya tarik makanan daerah semuanya mungkin memicu makan berlebihan, bahkan untuk seseorang yang biasanya mempunyai gaya hidup sehat d rumah, bepergian untuk bekerja selama dua minggu atau lebih sebulan dikaitkan dengan BMI yang lebih tinggi, nilai obesitas lebih tinggi dan kesehatan yang dilaporkan lebih rendah dalam studi Columbia University tahun 2011. Peneliti mencatat bahwa 81%  dari perjalanan bisnis menggunakan mobl dan bahwa mereka cenderung duduk selama berjam-jam dan membuat pilihan makanan yang buruk.

Overnight shifts
Pekerja shifts malam mungkin beresiko obesitas lebih tinggi, menurut University of Colorado di Boulder study tahun 2014. Para peneliti menemukan bahwa partisipan membakar lebih sedikit kalori selama tiga hari saat mereka tidur di siang hari dan terjaga (dan makan) melalui malam daripada ketika mereka mengikuti jadwal normal. Jam sirkadian tubuh dapat bergeser dari waktu ke waktu, kata para peneliti, tetapi karena pekerja shifts cenderung untuk kembali ke jadwal normal pada hari libur mereka, tubuh mereka tidak pernah sepenuhnya beradaptasi dengan jadwal kerja mereka.

Makan Terganggu
Makan di meja Anda setiap kali Anda bekerja, tidak hanya Anda kehilangan latihan Anda untuk mendapatkan ukuran pinggang yang diinginkan dengan berjalan beberapa blok untuk mendapatkan makanan sehat, tapi Anda mungkin kehilangan pengalaman makan itu sendiri. Anda melakukan banyak kegiatan -menjawab email, membuat panggilan telepon, melakukan belanja online- dan Anda tidak fokus pada kenikmatan atau pemenuhan makanan Anda. Dan satu jam kemudian, Anda hampir lupa Anda makan siang dan Anda sudah meraih sesuatu yang lain, tidak menyadari bahwa Anda memiliki makanan yang masih utuh.

Perangkat Digital Anda
Kerja dikaitkan sebagai pemicu obesitas tidak lantas hilang ketika Anda meninggalkan kantor. Dalam masyarakat yang selalu terhubung, banyak karyawan menemukan diri mereka terikat ke telepon selular bahkan dalam jam yang mereka sebut-off, sehingga sulit bagi mereka untuk menghindari stres kerja dan tuntutan.
Sering menggunakan perangkat ini juga telah dikaitkan dengan peningkatan tingkat perilaku menetap, yang pada gilirannya menyebabkan kenaikan berat badan yang tidak diinginkan. Dalam sebuah studi Kent State University tahun 2013, orang-orang yang menggunakan ponsel mereka paling sering juga paling mungkin untuk mengorbankan peluang untuk kegiatan fisik.

Happy Hours Dan Acara Networking
Di banyak kantor, setelah bekerja minum atau kongkow adalah bagian yang diharapkan dari pekerjaan -itu di mana Anda memiliki ikatan dengan rekan kerja Anda, mendapatkan poin dengan atasan Anda atau menghilangkan stres ketika sebuah proyek tidak jalan. Anda merasa seperti Anda tidak bisa mengatakan tidak, karena Anda tidak ingin menjadi orang yang membunuh kesenangan.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman