Games: Super Smash Bros untuk Nintendo 3DS dan Wii U

Super smash bros untuk Nintendo 3DS dan Wii U adalah pertempuran video game yang dikembangkan oleh Sora Ltd dan Namco Bandai Games dan diterbitkan oleh Nintendo sebagai judul ke empat dalam seri permaianan Super Smash Bros, di mana karakter dari berbagai waralaba Nintendo melawan satu sama lain. Games ini direncanakan dirilis pada tahun 2014.
Seperti permaianan sebelumnya dalam seri Super Smash Bros adalah game fighting competitive di mana hingga emapat pemain dari berbagai permaianan Nintendo melawan satu sama lain. Pemain menggunakan berbagai serangan untuk merusak lawan mereka, meningkatkan prosentase kerusakan lawan yang membuat mereka lebih mudah dikelurkan dari lapangan.Smash Balls, pertama kali diperkenalkan di Super Smash Bros Brawl, dibuat kembali, yang memungkinkan siapa pun memperolehnya untuk melakukan serangan yang sangat kuat. KeduaVersi baru ini (Wii U dan Nintendo 3DS) berisi jumlah karakter yang sama yang bisa dimainkan, tapi fitur level eksklusif.
Pada tanggal 13 Februari 2014, 23 karakter yang dapat dimainkan, dari Nintendo yang berbeda dan waralaba pihak ketiga, telah dikonfirmasi untuk tampil di Super Smash Bros. Seiring dengan berbagai karakter veteran dari permainan sebelumnya, termasuk kembalinya karakter pihak ketiga Sonic Hedgehog, sejauh ini lima karakter baru telah diumumkan seperti Mega Man, Wii Fit Trainer, Villager, Rosalina dan Little Mac.
Game ini berada antara gaya yang serba cepat dan kompetitif Melee dan gaya yang lebih lambat dan lebih santai dari Brawl. Masing-masing versi antara Wii U dan 3DS akan memiliki tahapan yang berbeda. Meskipun kustomisasi karakter dapat ditransfer dari satu versi ke yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Membuat Jalan Setapak

Jenis-jenis Benang Rajut dan Kegunaanya

Permainan Dam Daman